ummusalihaAvatar border
TS
ummusaliha
Viral! Penjual Nasi Goreng Mirip Anies Baswedan
Foto Mirip Anies Baswedan


Assalamu'alaikum hai agan sistah balik lagi ke thread emak kece dua anak. Kali ini sedikit mau bahas yang lagi viral ini.
Welcome To My Thread




Beberapa kali sosial media dihebohkan oleh postingan orang-orang tentang sosok yang mirip dengan publik figure. Dari mulai Aa jimmy yang mirip pendakwah Aa Gym, orang di KRL mirip Pak Prabowo, yang ada di iklan sebuah online shop juga pemerannya mirip Presiden indonesia yaitu Pak Joko Widodo.

Jagad maya sekarang dihebohkan kembali oleh seorang penjual nasi goreng mirip dengan Gubernur DKI Jakarta, bapak Anies Baswedan. Setelah salah satu pengunjung merekam lalu mengungah foto ke sosial media, langsung saja unggahan itu menjadi viral.



Pria bernama Afin asal Wonosobo ini berjualan setiap jam 17.30 hingga pukul 12.30, usahanya sudah berjalan selama sepuluh tahun. Selain nasi goreng ia juga membuat aneka masakan khas Wonosobo lainnya.

Menu yang paling disukai pelanggan di kedai tenda miliknya yaitu nasi goreng gila dan sup seafood. Sebelumnya penghasilan yang ia dapatkan biasa saja, tapi semenjak viral omsetnya begitu melejit drastis.


Kemiripan wajahnya dengan Gubernur ibukota sudah dirasakan sejak lama loh oleh orang sekitar. Utamanya saat melihat Pak Anies asli menjabat sebagai Menteri Pendidikan. Bahkan dirumah keluarganya tak segan memanggilnya Pak Anies, saking miripnya wajah beliau


Wah beruntung sekali ya beliau punya wajah mirip Pak Anies dan bisa viral. Semoga dagangannya semakin laris dan berkah ya Pak Afin.

Mungkin ada benarnya kata orang, bahwa di dunia ini sedikitnya manusia itu mempunyai 7 kembaran. Bisa jadi nih jangan-jangan ane juga punya kembaran diluaran sana ahahahai.
Sekian thread Emak kali ini, jangan lupa tinggalkan cendol segelas untuk Emak. Hatur nuhun emoticon-Angel

Sumber : Detik.com https://m.detik.com/food/berita-boga...box=1583408147
Diubah oleh ummusaliha 06-03-2020 09:30
swiitdebby
liee
anasabila
anasabila dan 27 lainnya memberi reputasi
28
5.9K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.5KThread3.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.