syududududuu
TS
syududududuu
Ternyata Sifat-sifat Ini Adalah Ciri-ciri Orang yang Suka Selingkuh!


Memiliki pasangan yang setia semasa hidup sampai ajal menjemput marupakan impian hampir semua orang yang ada di dunia ini.

Yap! Bener banget Sis, pasti ga akan ada satu orang pun yang rela pasangannya memalingkan pandangannya dari dirimu, apa lagi kalau sampai terjadi hubungan perselingkuhan. Pasti kamu juga tidak mau hal itu terjadi kan?

Nah, supaya hal-hal tidak diinginkan tersebut tidak terjadi, maka kamu harus senantiasa memperbaiki diri agar bisa menjadi pasangan terbaik untuk pasanganmu, jadi ga ada lagi deh yang selingkuh-selingkuh, ehehehe.

Tapi sebenarnya sudah sebaik apapun yang kita lakukan, kemungkinan terjadinya perselingkuhan tetap ada loh. Nah, untuk mengantisipasinya, kamu bisa melihat hal ini dari sifat-sifat yang ada pada pasanganmu. Yap! Sebuah penelitian telah mengungkapkan bahwa orang yang memiliki sifat-sifat tertentu memiliki kemungkinan untuk berselingkuh.



Penelitian yang diterbitkan pada British Journal of Psychology ini dilakukan terhadap 123 orang yang sedang menjalin hubungan dengan usia 17 hingga 25 tahun. Pada penelitian tersebut dituliskan bahwa seseorang memiliki kemingkinan berselingkuh jika ia suka berhubungan seksual di masa lalu dan orang-orang yang bersifat “impulsif”.

Kenapa?

Karena orang-orang yang di masa lalunya sering melakukan hubungan seksual dengan banyak pasangan, adalah orang-orang yang ingin memenuhi hasrat seksualnya dengan cara apapun. Mereka-mereka ini lah yang memiliki cenderung tidak setia pada suatu hubungan.

Selain itu, sifat impulsif juga bisa menjadi ciri-ciri seseorang tidak setia. Karena orang-orang yang bersifat impulsif akan bertindak tanpa berpikir panjang. Sehingga kemungkinan terjadinya perselingkuhan pada orang impulsif cukup tinggi, karena ia tak berpikir dahulu sebelum bertindak.



Faktor yang memengaruhi tindakan selingkuh adalah kepuasan pada hubungan yang cukup rendanh serta adanya perasaan “lepas” dari pasangan. Selain itu, kecanduan berhubungan seksual juga merupakan salah satu faktor terjadinya perselingkuhan.

Tapi meskipun begitu, tak semua orang dengan sifat tersebut pasti akan berselingkuh ya, GanSis. Jadi jalan terbaik adalah merubah diri kita semakin baik lagi setiap harinya, dan tentunya tingkatkan komunikasi dan rasa percaya pada pasangan.



SUMBER
ceuhettyGimi96tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.3K
19
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Wedding & Family
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread8.9KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.