News
Batal
KATEGORI
link has been copied
470
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b25a428c9913b1631d355/mandikan-jenazah-korban-corona-satu-keluarga-di-mallengkeri-mulai-terserang-demam
Satu keluarga di Jalan Mallengkeri, Makassar dilaporkan mulai terserang demam, seusai sang istri ikut memandikan jenazah Ha (50), korban Covid-19 yang meninggal dunia 15 Maret lalu di Jalan Rajawali. Hs (istri) masih saudara angkat dengan Ha.
Lapor Hansip
25-03-2020 16:34

Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam

Past Hot Thread
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam

PORTALMAKASSAR.COM – Satu keluarga di Jalan Mallengkeri, Makassar dilaporkan mulai terserang demam, seusai sang istri ikut memandikan jenazah Ha (50), korban Covid-19 yang meninggal dunia 15 Maret lalu di Jalan Rajawali. Hs (istri) masih saudara angkat dengan Ha.


“Tadi mulai demam. Istrinya sudah dibawa ke puskesmas. Suhu tubuhnya 37,5. Anak dan suaminya sekarang kondisinya drop,” terang Musdalifah, tokoh masyarakat Jalan Mallengkeri (Tanggul) Kecamatan Tamalate, Makassar, kepada Portalmakassar, Sabtu (21/3/2020).

Hs sendiri berdomisili di wilayah ini. Musdalifah melaporkan, untuk sementara, Hs bersama keluarganya diisolasi di rumahnya.

Untuk menghindari adanya kontak dengan warga sekitar, ia telah meminta Hs dan keluarga agar tidak keluar rumah. Warga juga sudah diimbau menjaga jarak dengan rumah Hs.

“Saya masih menunggu tim medis. Soalnya kita belum tahu kondisi sebenarnya. Apakah beliau benar-benar terpapar Corona atau tidak,” jelas Ifa.

Menurut Ifa, Hs, suami dan anaknya mulai merasakan demam sejak malam tadi. Hs langsung dibawa ke puskesmas untuk memeriksakan suhu tubuh pagi tadi.

“Hasilnya ya itu. Suhu tubuhnya 37,5 derajat. Agak tinggi memang. Tadi dia sampaikan anak dan suaminya juga mulai demam. Kondisinya drop,” jelas Ifa.

Ifa menuturkan, Hs adalah saudara angkat dari Ha, pasien Covid-19 yang meninggal dunia 15 Maret lalu. Hs ikut memandikan jenazah saudaranya itu bersama beberapa warga lainnya.

“Ya dia ikut memandikan,” ucapnya.

Selain gejala demam, kata Ifa belum ada gejala lain yang dialami Hs bersama suami dan anaknya.

Ifa mengungkapkan, saat ini situasi di Jalan Mallengkeri sekitar tanggul sangat panik. Ia mengaku sudah berusaha menenangkan warga agar tetap tenang.

Di lokasi juga sudah turun petugas dari Koramil Tamalate dan Polsekta. Petugas memasang pembatas area agar tidak mendekati sementara rumah Hs.

“Yang kami sayangkan ini petugas medis belum ada yang muncul. Padahal sudah kami laporkan,” imbuhnya.

https://portalmakassar.com/ikut-mand...rserang-demam/


Sayang sekali uang negara jika dipakai untuk mengobati spesies begini. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 96 lainnya memberi reputasi
91
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 21
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 19:14
Ya gimana ya, yaudah jadi pembelajaran aja ke yang lain
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 19:18
calon pdp dah itu. tapi sebagai manusia, kita tetap mendoakan yg baik meskipun agak jengkel juga karena bebal nya itu keluarga
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 19:21
Waduh... Berti kalau msih nular. Virus itu ga mati saat kena sabun.. emoticon-Belo
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 19:24
Mengerikan virus ini
Tambah curiga senjata biologis
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 19:24
bilang ga takut corona..
langgar protokol.
kena corona langsung panic
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 19:26
Mantap emang bangsa 62.. kegoblokan yg laten..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Anggap saja seleksi alam..
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 19:32
Sekampung dibom napalm saja yaa akhii emoticon-Mad
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 19:33
Mudah2an semua sehat
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 19:36
virusnya ga di mandiin sekalian bre biar tambah ganteng
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 19:39
Quote:Original Posted By hakoniwa93
di edukasi juga kalo manusiany model batu percuma

Di Itali juga sama bebalny, sekarang 1 hari 700 orang meninggal, sampe kuburan ga muat akhirny semua korban meninggal dikremasi masal.


lah di indo aja yg meninggal termasuk rendah dari total yg positif.. ngapain harus jauh2 liat itali..
Diubah oleh zinaitudosa
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 19:39
Kenapa sih sibungsu ini paling ruwet kalo di atur
Mulai dari ibadah ampe dikuburin aja harus pake fatwa segala
Selalu aja ada pro kontra di internal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gunman78 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 19:41
Quote:Original Posted By suromenggolo
Kenapa sih sibungsu ini paling ruwet kalo di atur
Mulai dari ibadah ampe dikuburin aja harus pake fatwa segala
Selalu aja ada pro kontra di internal


yaa karna penyakitnya bukan dari kitak.. dari babik wuhan.. ngapain sampe bikin rusuh di negara ini.. makan boker tinggal numpang koq.. masi jg kasi penyakit..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 19:42
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kok bisa keluarga yg mandiin? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 20:06
Goblok berjamaah, dan yang nanggung orang banyak
emoticon-Gila

Ini yang di Kolaka bukan?
Diubah oleh night.fury95
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 20:17
Yg beginian kenapa selalu di wilayah sana? emoticon-Wowemoticon-Wow
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
1 0
1
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 20:22
Goblok itu gratis, tapi kegoblokan memang harus dibayar mahal.
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 20:23
Akibat mengabaikan dan tidak mengerti virus Corona. Padahal media edukasi skrg banyak bgt
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 20:32
ini mereka yang nggak atau merekanya yang ngeyel sih???
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 20:34
hadeehh.. ngpain ikutan mandiin sihh.. emang gk diurus apa jenazahnya sblmnya sm pihak rs? kalo dah kek gini panik kan smuaa..
Diubah oleh doobey
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 20:35
Emang nya ngeyel trus..
Padahal untuk kebaikan bersama..
0 0
0
Halaman 5 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia