News
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b06c3f0bdb23133612bd1/denny-siregar-perang-lawan-corona-bikin-badan-jadi-bulet-kaya-fadli-zon
JAKARTA, NETRALNEWS - Pegiat media sosial (Medsos) Denny Siregar mengatakan saat ini mewabahnya virus dengan nama COVID -19 menjadi perang paling santai. Sebab, kata Denny dia menyerang cukup dengan rebahan serta bertahan dengan banyak makan nasi padang. Namun, Densi sapaan akrabnya, sekarang ini badannya bakal membulat sembari menyindir Anggota DPR Fadli Zon. Hal itu diungkapkan Denny dalam akun
Lapor Hansip
25-03-2020 14:22

Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon

JAKARTA, NETRALNEWS - Pegiat media sosial (Medsos) Denny Siregar mengatakan saat ini mewabahnya virus dengan nama COVID -19 menjadi perang paling santai. Sebab, kata Denny dia menyerang cukup dengan rebahan serta bertahan dengan banyak makan nasi padang.

Namun, Densi sapaan akrabnya, sekarang ini badannya bakal membulat sembari menyindir Anggota DPR Fadli Zon.

Hal itu diungkapkan Denny dalam akun resmi twitternya @dennysiregar7 sembari memention akun Fadli Zon @fadlizon. Jakarta, Rabu (25/3/2020).

"Perang melawan Corona ini perang paling asik..
Gua menyerang cukup dgn rebahan, dan bertahan dgn banyak2 makan nasi padang..
Cuman, badan jadi membulat kayak @fadlizon," tulis Denny Siregar di akun Twitternya, Rabu (25/3/2020)

Sontak, cuitan Denny langsung diserbu netizen. Komentar kocak memenuhi kolom komentar, berikut rangkumannya.

@reyzanadlan: Kali ini sy setuju ma dirimu bro,terlepas dr apapun maksd dn tujuan tweet ini,setidaknya anda telah mempromsikan NASI PADANG,sbgai kuliner terenak di DUNIA..

@222robinhood: Hidup Nasi Padang...
Produk Nasional ..aseli dalam negeri segala komponennya

Bukan import

Bukan import

Bukan import

Melawan produk komsumsi import dan Raja Import...

@panderadja: jd ikan buntal efeknya..

@Sutariuuu: makan nasi padang???kuah nya di banyakin,daging nya di ganti sama lengkuas...kasian amat


SUMBER : https://www.netralnews.com/peristiwa...kaya-fadli-zon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 14:23
waduhh
profile-picture
semawo memberi reputasi
0 1
-1
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 14:23
11 12 ini mah


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 14:29
Sama aje lu congor beduaemoticon-Leh Uga
profile-picture
bigbuncit memberi reputasi
1 0
1
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 14:29
wkwkw.. satu2nya tulisan desi yg berbobot
0 0
0
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 14:31
Ini binatang masi idup.. Dan gak merasa bersalah emoticon-Ngakak

Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
Diubah oleh Betjanda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 14:57
ngak nyinyir ngak makan tuh si denny goblok!!!!
profile-picture
profile-picture
PROSAV dan striver memberi reputasi
2 0
2
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 15:05
Deni si bajer anjing! emoticon-Gregetan

Gue nggak peduli cebong atau kampret atau kadrun!
Wabah ini harus dibereskan!

Kerja nyata den, jangan ngebajer melulu!
Tunjukkan hasil!

emoticon-Gregetan Plonga-plongo aja!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 15:14
wahhaha membulat
0 0
0
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 15:23
daripada bulet kayak bakpao fortuner
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 15:30


Quote:Original Posted By Betjanda
Ini binatang masi idup.. Dan gak merasa bersalah emoticon-Ngakak

Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon


hrs nya cair jadi gak cair keles
emoticon-Ngakak
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 15:40
Jingan lagi berkelahi
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 15:48
skip pendongeng
0 0
0
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 16:30
ah elah. nie orng diurusin. aneh
0 0
0
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 16:34
tak apalah membulattt yang penting sehatt terhindar dari virus corona
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
25-03-2020 16:38
Quote:Original Posted By Betjanda
Ini binatang masi idup.. Dan gak merasa bersalah emoticon-Ngakak

Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon


tuh org buzzerp sampah masyarakat
emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia