bayspeedAvatar border
TS
OWNER
bayspeed
[REVIEW] Deskphone Evercoss DS01 telepon 4G LTE wifi hotspot call chat vc multifungsi
ketika pertama kali sample ini datang, ane langsung mikir.. benda apa ini hahaha.. ga biasanya ane dapat "telepon rumah" buat direview wkwkwk.. tapi begitu ane coba penggunaannya, ternyata performanya lebih memuaskan dari yg diperkirakan.. ga kalah dengan device2 wifi hotspot yg pernah ane review sebelumnya (router or mifi)
CEKIDOT!!

inilah wujud box kemasan deskphone ini, cukup simpel hanya terdapat merk, model dan 3 fitur yg ditonjolkan



di samping sekeliling box dan bawah juga sama "sepi" nya, entah kenapa hanya terdapat sedikit keterangan.. hal yg mempersulit siapapun yg sebenernya mungkin berminat dengan produk ini

di dalam box sendiri hanya terdapat unit deskphone (badan, gagang dan kabel spiral terpisah), selembar kartu garansi, manual singkat, dan charger.. setelah dirakit dan dinyalakan.. hasilnya adalah seperti ini..


- DESAIN 
desain deskphone ini biasa saja, hanya seperti telpon rumah plus ada layar LCD dan antenna. Layar yg lcd berukuran cukup lebar, berwarna dan terang.. layar ini adalah layar biasa bukan layar sentuh, di sebelah layar terdapat kamera. seluruh body terbuat dari plastik hitam yg keset, tombol terbuat dari bahan yg sama, kekerasan tekanan tombol cukup nyaman, responsif tidak terlalu alot.


di sisi kiri deskphone hanya terdapat colokan kabel spiral untuk terhubung ke gagang telepon

di sisi kanan terdapat lubang charger dan antenna, antenna tersebut sepertinya permanen karena sudah dicoba ditarik tetap tidak ada tanda2 lepas.

di bawah body terdapat stiker identitas produk, dan tutup baterai yg jika dibuka akan tampak dua slot simcard berukuran micro sim, satu slot microsd, dan baterai non removable kapasitas 1000mAh yg tertempel dengan tutupnya.

charger bawaan dapat dilihat berbentuk minimalis, kecil, ringan dengan arus kecil yaitu hanya 500mAh. kepala dan kabel charger tidak dapat dipisah, panjang kabel sendiri cukup pendek tidak sampai 1m.

BERSAMBUNG






Diubah oleh bayspeed 25-03-2020 10:35
seabiscuit
NadarNadz
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Broadband
Mobile BroadbandKASKUS Official
1KThread3.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.