• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Arsenal Ikut Berburu Coutinho Bersama MU dan Chelsea

eliana.kalilaAvatar border
TS
eliana.kalila
Arsenal Ikut Berburu Coutinho Bersama MU dan Chelsea


Sebelumnya Liverpool sudah menolak untuk kembali mengambil mantan gelandang serangnya, Philippe Coutinho. Namun, pada bursa transfer musim panas mendatang, sudah ada beberapa klub besar yang tertarik untuk mendapatkan jasa dari pria asal Brasil tersebut. Salah satunya adalah Meriam London, Arsenal.

Saat ini Coutinho sedang menjalani masa peminjamannya di Bayern Munchen. Memang tidak setajam saat masih mengenakan seragam Liverpool. Terbukti dari hasilnya, dia hanya bisa mencetak sembilan gol dan delapan assists bersama raksasa Jerman.



Melihat hasil tersebut, Die Roten tidak tertarik untuk mempermanenkan transfer Coutinho. Itu berarti Coutinho akan dipulangkan ke Barcelona, Spanyol. Tapi yang menjadi masalah adalah, telah beredar kabar bahwa Barca juga sudah tidak menginginkan jasa dari Coutinho.

Situsasi tersebut menarik banyak perhatian dari klub-klub besar. Terutama klub dari Liga Inggris. Pemain yang mendapatkan julukan ‘Little Magician‘ itu pernah menjadi salah satu gelandang yang menakutkan bagi klub di Premier League. Dan bagusnya lagi, klub seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal percaya bahwa Coutinho masih bisa kembali ke performa terbaiknya seperti saat membela Liverpool.



Arsenal Bergabung Dalam Perburuan


Sebelum Arsenal, MU dan Chelsea sudah terlebih dahulu mendekati Coutinho. Keduanya tertarik dengan Coutinho karena sudah melihat kemampuan dari sang gelandang saat masih bermain bersama The Reds di Premier League.

Seperti yang dikutip dari Mirror, The Gunners ikut bersaing untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari pemain bernomor punggung 10 itu. Mereka tertarik dan berharap bisa mendatangkannya tanpa halangan-halangan yang berat.

Pastinya tidak akan mudah untuk melakukan hal tersebut. Arsenal harus bisa melobi sang pemain karena yang menjadi saingan mereka juga bukanlah klub kecil. Ditambah lagi Chelsea dan MU sudah terlebih dahulu melakukan pendekatan terhadap sang pemain.

Tidak hanya itu saja, tetapi yang menjadi masalah buat Arsenal adalah dana belanjanya. Bisa dilihat dari tahun ke tahun, maksimal dana yang dimiliki untuk bermain di bursa transfer semakin minim. Artinya, pendekatan secara intensif lah yang harus dilakukan semaksimal mungkin oleh Arsenal.

Pilihan dan keputusan akhir berada ditangan Coutinho. Tidak banyak pemain yang bisa mendapatkan kesempatan untuk memilih tiga klub besar sekaligus seperti itu, apalagi saat performanya sedang turun dari yang sebelumnya.


Masih Bimbang


Sebelum Bundesliga ditangguhkan, Karl-Heinze Rummenigge selaku petinggio Bayern mengakui bahwa klubnya sama sekali belum mengambil keputusan final terkait situasinya dengan Coutinho. Pasalnya, performa dari Coutinho belum konsisten sehingga membuat klub belum bisa yakin. Terkadang Coutinho menampilkan permainan yang luar biasa, tetapi dalam beberapa laga lainnya dia terlihat seperti tidak cocok mengenakan seragam Munchen.


Quote:



Spoiler for Sumber:



milktoasthoney
nona212
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
4.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.