Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baduwi1886Avatar border
TS
baduwi1886
Arek Madiun Piye Kabare
Kenalan Gak Perlu
Arek Madiun Piye Kabare
Sumber Google


Halo arek arek madiun opo kabare? kenalin ane Badui bocah asli Madiun Jawa Timur, semoga banyak temen disini yang datang dari area Madiun.

Ane mau ngajak kalian kumpul disini, karena nanti ane akan buat sesuatu di thread terkeren ala Badui. Nanti Agan dan sista akan ane ajak keliling Madiun, banyak tempat wisata yang belum tereksplor oleh media.

Selain berbagi soal kota ane tercinta, Madiun. Ane bakal banyak bagi info keren lainnya. buat yang belum tau nih yah, kota Madiun itu punya ciri khas makanannya yaitu nasi pecel Madiun.

Ente semua dijamin gak bakal nyesel nyobain makanan itu satu. Perpaduan antara sayuran juga bumbu kacang, dilengkapi dengan gorengan atau tahu tempe. Dimakan dengan nasi hangat, luarbiasa nikmat apalagi pas laper.

Ane juga suka banget sama dunia olahraga, sebenarnya hampir semua sih ane suka. Cuma kalau dibilang menggilai, yang paling favorite itu dunia bola.

Selain mengolah tubuh agar tetap sehat dengan banyak bergerak, bagi ane dunia bola itu kaya memberikan suatu hiburan yang nggak bisa orang lain tau maknanya.

Ane sering begadang demi nonton club kesayangan ane yaitu The Gooners Arsenal, Sering banget juga kena omel emak gara-gara bangun kesiangan habis nonton bola. Tapi nggak tau kenapa, gak pernah ada kapoknya.

Setelah lumayan lama berselancar di dunia maya ane ngerasa bosen gitu. Tiap hari kerjaan cuma ngayap doank, tapi semenjak ketemu yang namanya aplikasi kaskus. Kok ane juga ikutan pengen gitu nulis.

Mencoba sesuatu yang beda dari biasanya itu menjadi tantangan buat ane bre. Berasa jangan mau kalah gitu sama kaum emak-emak yang produktif di sela kesibukannya mengurus rumah tangga.

Nggak lucu banget kan anak muda kalah sama emak-emak. Sekian thread peekenalan ane gansist yang domisili madiun monggo mampir dan boleh pm an buat kopdar.

kapan,-kapan ane gabung regional Madiun deh biar bisa kumpul sama kaskuser lainnya.

Salam santuy dari arek Madiun.
Diubah oleh baduwi1886 24-03-2020 04:30
husnamutia
ummusaliha
erinherlina
erinherlina dan 2 lainnya memberi reputasi
3
269
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buat Latihan Posting
Buat Latihan PostingKASKUS Official
35.6KThreadā€¢1.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.