Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SetankobeR666Avatar border
TS
SetankobeR666
Ilmu Tradisional
Permisi Om Momod Dan Om Mimin, serta para sesepuh kaskus, serta sahabat kaskus yang berbahagia dan bersedih, yang banyak uang maupun tidak sama-sekali, yang punya kerja maupun pengangguran...


Salam Kenal,..

Ane di sini mau share Macam-Macam Ilmu tradisional yang pernah ane pelajari..

Bagi Pengamal dan Peminat Supranatural rasanya kurang pas klo belum punya tata cara pengobatan Tradisional..

Yang percaya silakan ato yang tidak silakan...
yang suka silakan ato yang tidak silakan..

Yang penting kita saling menghormati dan menghargai..
Tidak di perkenankan buat ngejunk, arisan ato apapun lah namanya..
Tidak di perkenankan juga untuk saling menghina dan merasa lebih tinggi ilmunya, karena di sini ane yang Newbie ini, pingin share keilmuan yang menurut ane tepat buat ane...


jadi tiada dusta di antara kita...

Yang Pertama Ilmu Penyembuhan Tradisional..

Ramuan untuk pengobatan penyakit dari jenis sihir

Berbeda dengan amalan, petunjuk dibawah ini bisa digunakan untuk penyembuhan santet/sihir, kesurupan dll yakni dengan menggunakan ramuan tradisional. Silahkan pilih salah satu dari beberapa petunjuk berikut ini:

Resep Pertama
Sediakan 1 buah pisang mas, inggu, jadam, bawang putih, belerang/tanah cempaka, lumut pada batu nisan. Semua bahan digiling halus lalu digosok pada bagian yang sakit sebanyak 2x sehari (pagi dan malam). Lakukan sampai sembuh.

Resep Kedua
Sediakan beras 1 genggam, kulit jeruk purut 6 potong dibakar dulu hingga lembab. 1 butir bawang putih, kemenyan 1 ibu jari. Semua bahan digiling halus dan kemudian digosok merata pada bagian yang sakit.

Resep Ketiga
Sediakan 1 buah jeruk limau, jadam, inggu, bawang putih, minyak kelapa 2-3 sendok. Caranya : jeruk limau dibakar di atas bara api sampai hitam, diperas dan diambil airnya. Bahan lain digiling halus, lalu dicampur dengan minyak kelapa dan air perasan jeruk limau tadi. Lalu digosok pada tubuh yang sakit secara merata.

Bagaimana cara membuat benteng gaib untuk rumah maupun diri pribadi tanpa mantra? simak caranya berikut ini :

Pagar Gaib Rumah
Untuk mencegah gangguan mahluk gaib dan santet/sihir orang jahat yang menyerang ke rumah kita. Ambil 1 pisau karatan, segenggam garam, 1 ruas bangle (sejenis dgn jahe dan kunyit), bawang putih 1 butir, dan jeruk purut 1 butir. Semuanya dibungkus denga kain kuning dan ditanam di depan rumah atau ditaruh di atas loteng rumah.

Pagar Gaib pribadi (terutama untuk wanita hamil)
Ini supaya tidak diganggu oleh mahluk-mahluk ghaib. Ataupun gangguan dari orang2 yg sedang menjalani ritual ghaib, dan membutuhkan janin sebagai syaratnya. Ambil 1 gunting kecil, 1 ruas bangle, 1 ruas bawang merah jantan, dan 1 ruas Bawang putih jantan. Bungkus dengan kain kuning dan ikat dengan benang. Paling baik kalau benangnya ada 7 macam warna.

Pagar Gaib Anak-anak
Untuk mendiamkan anak yang sering menangis di waktu maghrib atau menjelang subuh. Biasanya anak bayi yang sering menangis di waktu magrib dan menjelang subuh bisa terjadi karena adanya gangguan mahluk ghaib. Untuk menenangkannya ambil 1 ruas Bawang Putih jantan kemudian dihaluskan. Taruh Bawang putih jantan yg dihaluskan itu di kening bayi tersebut. Maka anak tersebut akan terbebas dari gangguan ghaib.
0
11.7K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.