Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lapautekchy01Avatar border
TS
lapautekchy01
Mba Pur Meninggal Dunia. Dunia Perfileman Kehilangan Pemain ART
Mba Pur Meninggal Dunia. Dunia Perfileman Kehilangan Pemain ART

Dok, Grup KFT

Selamat jalan Mba Pur.

Demikian ucapan duka yang mengalir dari fans perempuan gempal ini. Karena kabar duka mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Purwaniatun, meninggal dunia pada hari ini, Senin (23/3/2020) di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Aktris yang kerap berperan sebagai asisten rumah tangga ini tutup usia pukul 10.33 WIB.

Melansir laman cnnIndonesia, sebelum meninggal, pihak keluarga mengatakan Purwaniatun sempat menjalani perawatan intensif di ICU selama lebih dari satu bulan.

Purwaniatun telah membintangi banyak judul sinetron seperti Monyet Cantik dan Serigala Ganteng, juga kimpoi Gantung. Ia juga bermain dalam sejumlah judul FTV.

Kendatipun hanya berperan sebagai seorang asisten rumah tangga, Mba Pur kerap memakai namanya sendiri sebagai pemeran dalam film yang dia mainkan. Kalau ane ga salah memang selalu dipanggil Mba Pur, deh!

Wajahnya yang unik, serta penampilannya yang khas. Membuat Mba Pur barangkali bisa dijadikan ikon asisten rumah tangga dari semua film yang dia mainkan. Tanpa ada Mba Pur berasa ada yang kurang. Kek kopi tanpa gula gitu, Gan.

Meskipun dia orang terkenal, tapi Mba Pur tetap ramah dan rendah hati. Bahkan isu miring saja jarang mampir kepadanya.

Dengan logat jawa yang sangat kental, membuat perempuan paruh baya ini berhasil memukau penonton. Kadang dia juga bisa berperan lucu dalam sinetron yang dia mainkan. Seperti lupa memberi garam masakan, lupa memberi gula pada kopi. Pokonya Mba Pur bisa berperan baik dalam semua cerita yang diperankannya, luar biasa.

Selama ini ane perhatiin, Mba Pur tidak pernah ganti peran sepertinya di dunia perfilman ini. Karena karakternya yang sangat cocok dengan apa yang selama ini dia lakonkan.

Pasti banyak penggemar dan dunia perfileman merasa kehilangan sosok yang juga keibuan ini. Karena selama bermain film, dia kerap menjadi pengganti ibu bagi anak majikannya yang terabaikan.

Ane ikut berbela sungkawa atas kepergian Mba Pur. Dan terima kasih atas semua karya dan hiburan yang telah diberikan selama ada di dunia seni peran. Turut berduka cita.
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.1K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.