• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Ketika Cesc Fabregas Jadi Orang Terbodoh di Muka Bumi

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Ketika Cesc Fabregas Jadi Orang Terbodoh di Muka Bumi
Apa kabar ya Cesc Fabregas? Sejak meninggalkan Chelsea menuju Monaco di Liga Prancis, ane benar-benar jarang dengar kabarnya lagi. Namun, mengenang Cesc bersama Chelsea ternyata mengungkap kejadian yang membuat Cesc jadi orang terbodoh di muka bumi... begitu katanya.


Francesc "Cesc" Fabregas Soler (Leigh Journal)


Pada Januari 2019, Cesc Fabregas mengikat janji bersama Monaco hingga pertengahan tahun 2022. Penggemar Liga Inggris tentu masih kuat mengenang bagaimana Cesc bermain untuk Arsenal dan Chelsea. Sempat juga Fabregas kembali ke Spanyol memperkuat Barcelona 3 musim di antara membela kedua klub London itu.

Bagi penggemar Liga Inggris, Cesc Fabregas itu cocoknya jadi legenda Arsenal atau Chelsea ya? Silakan berdebat, tapi cerita tentang "kebodohan" Fabregas saat di Chelsea baru-baru ini terkuak karena postingannya di IG dan diberitakan berbagai situs media Inggris, termasuk BBC.


Arsenal vs Chelsea (Daily Express)


Fagrebas jadi eksekutor tendangan pelanti? Itu tak terbantahkan. Fabregas punya 15 tendangan penalti yang sukses selama kariernya. Tapi, ketika dia terlalu percaya diri dan menantang kiper Chelsea asal Argentina, Willy Caballero, untuk menghadang tendangannya saat latihan berbuah kekonyolan yang menjadi bahan canda kawan-kawannya di Chelsea, terutama mereka yang berbahasa Spanyol.


Eksekutor penalti (Premier League)


Katanya Cesc, bila Caballero berhasil menggagalkan tendangan penaltinya, sebuah mobil Range Rover akan dihadiahkan padanya.

"Setan laut, topan badai, babon bulukan..." eh itu makian Kapten Haddock di buku Tintin ya. Pokoknya, tendangan penalti Fabregas digagalkan Caballero. Janji mobil Range Rover sudah terucap.

"Saya berubah dari orang yang percaya diri menjadi pria paling bodoh di dunia," begitu tulis Fabregas di akun Instagram miliknya.

Apa yang dilakukan Fabregas? Bukannya pergi ke showroom mobil, keesokan harinya ia malah pergi ke scrapyard alias tempat pembuangan mobil-mobil dan menemukan sebuah Range Rover yangh sudah tidak dapat dipakai lagi, kaca depan pun retak... harganya 950 pound atau sekitar 17,6 juta rupiah saat ini. Gila, becandaan aja ampe belasan juta rupiah yeee.



Untung bagi Fabregas, sang kiper tidak menganggap serius ucapan Fabregas soal hadiah itu. Ia ikut tertawa bersama rekan-rekannya, seperti Pedro Rodriguez dan Marcos Alonso, melihat mobil rongsokan yang ada di parkiran.



"Pelajaran dari kejadian ini," kata Fabregas, "Jangan bertaruh untuk apapun dengan biaya berapapun."

Kejadian saat Caballero diperlihatkan hadiah mobil Range Rover itu diabadikan rekan-rekannya dan diposting Fabregas beberapa hari lalu.



Kalau agan pernah bertaruh seperti Fabregas gak? Kalau dulu ane taruhannya malah push up... gak punya duit, bray!
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.