• Beranda
  • ...
  • Sports
  • #DiRumahAja ? Mendig Nonton Full Pertandingan NBA Finals 2013 Game 6: Spurs vs Miami

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
#DiRumahAja ? Mendig Nonton Full Pertandingan NBA Finals 2013 Game 6: Spurs vs Miami
Selamat siang agan dan sista? Gimana kabarnya? Semoga sehat-sehat semua yah, oh iya udah Hari Jumat aja ni, untuk agan yang Muslim jangan lupa sholat Jumat yah. Oh iya udah hari kelima aja ni ane jalani WFH (Work From Home) ga kerasa yah.. 

Nah hari ini ada hiburan lagi gansis buat para pecinta basket khususnya untuk fans San Antonio Spurs dan Miami Heat. NBA ngasih gratis live streaming full pertandingan NBA Finals 2013 game 6. Sadis, langsung sikat!!


(flickr)

Sekalian bernostalgia, duo Tim Duncan dan Tony Parker harus melawan big three Chris Bosh, Dwynade Wade, dan Lebron James belom lagi adanya sosok Ray Allen di Miami Heat yang baru pindah dari Boston Celtics, ngeri... Hype banget ini pertandingan, aseli ga pake boong.

Pada tahun itu San Antonio Spurs juga diperkuat Kawhi Leonard dan Danny Green namun fame mereka tidak sebesar sekarang. Walaupun begitu, kedua orang ini mampu merepotkan Miami Heat.

Sebelum game 6 dimulai, San Antonio Spurs sudah unggul 3-2 atas Miami Heat, Tim Duncan dkk hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menjuarai NBA. Namun tidak semudah itu karena mereka harus bermain di kandang Miami Heat.

Untuk Miami Heat mereka harus menyamakan kedudukan tidak boleh kalah, karena ada misi tersendiri yaitu back to back champions, tahun sebelumnya mereka menjuarai NBA dengan mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan skor 4-1.


(habana avenue)

Pertandingan final game 6 sangat-sangat seru, kedua tim sama-sama kuat. Terbukti San Antonio Spurs unggul di kuarter 2 dan 3 sedangkan Miami Heat unggul di kuarter 1 dan 4 sehingga menyebabkan pertandingan harus dilanjutkan ke babak over time, pada babak over time Miami Heat yang berhasil memenangkan pertandingan. Skor akhir San Antonio Spurs 100-103 Miami Heat.






Penentu kemenangan ini menurut ane adalah Chris Bosh karena ia memberikan assist kepada Ray Allen untuk mencetak tiga poin sehingga pertandingan lanjut ke babak overt time, dan di babak over time Chris Bosh memblok tembakan Tony Parker.

Di game keenam, Tim Duncan mencetak 30 poin untuk San Antonio Spurs, sedangkan Lebron James mencetak 32 untuk Miami Heat. BEAST!!







Kemenangan ini menjadi modal berharga untuk Miami Heat karena bisa melaju ke game 7 penentuan siapa yang akan menjuarai NBA 2013. Untuk San Antonio Spurs sangat disayangkan, kemenangan di depan mata harus sirna begitu saja. Namun kita semua sudah mengetahuinya di game 7 Miami Heat berhasil menang atas San Antonio Spurs, San Antonio Spurs 88-95 Miami Heat. Misi Miami Heat untuk back to cak champions berhasil. Selamat!


(heat nations)

Yang lebih epicnya lagi, tahun 2014 kedua tim bertemu lagi di NBA Finals, namun San Antonio Spurs mempunya misi balas dendam yang sangat tinggi. Ga tanggung-tanggung Miami Heat dibantai 1-4 oleh San Antonio Spurs di final.


(nba)

Kemenangan ini membuat Tim Duncan meraih 5 cincin NBA Tony Parker 4 cincin NBA, sedangkan untuk Kawhi Leonard dan Danny Green meraih cincin NBA pertamanya. Yaudah gansis mendingan langsung ditonton aja pertandingannya yah, ga bakal nyesel kok, dijamin!!




Diubah oleh HernandezJoe 20-03-2020 07:08
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
3.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.