Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Wedding Sneakers dari Converse Hadir! Bikin Kaki Selalu Nyaman Saat Pesta Pernikahan!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Wedding Sneakers dari Converse Hadir! Bikin Kaki Selalu Nyaman Saat Pesta Pernikahan!
Pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah dan praktis. Karena akan ada banyak hal yang harus kalian persiapkan menjelang pernikahan. Selain mempersiapkan pasangan, kondisi mental dan fisik kedua mempelai juga harus siap 100% loh. Ga boleh tuh ada kata keraguan dalam benak calon penganten, ehehehe. Selain itu, hal lain yang harus dipersiapkan adalah undangan, catering, dekorasi pelaminan dan juga busana.

Yap! Busana juga merupakan hal yang sangat penting dalam acara pernikahan. Pasti Agan dan Sista ingin tampil begitu sempurna kan dalam acara pernikahannya? Pasti kalian ingin tampil menjadi yang tercantik dan terganteng dalam acara tersebut kan? Tentu saja!

Wedding Sneakers dari Converse Hadir! Bikin Kaki Selalu Nyaman Saat Pesta Pernikahan!

Tapi sayangnya berdiri di pelaminan selama berjam-jam merupakan siksaan bagi pengantin wanita. Kenapa? Karena pengantin wanita yang identik menggunakan high heels harus kuat berdiri berjam-jam dengan kondisi ekspresi wajah yang selalu ceria sambil menyambut para tamu undangan yang datang. Dan bagi perempuan-perempuan tomboy yang jarang mengenakan heels, ini merupakan sebuah siksaan.

Eits tapi tak usah khawatir ya Sis, karena salah satu brand sneakers, Converse telah meluncurkan wedding sneakers yang bisa dipadukan dengan gaun pernikahanmu. Jadi kalian tetap bisa berdiri dengan nyaman selama acara pernikahanmu.

Converse menghadirkan dua buah jenis sepatu yang masuk ke dalam kategori wedding sneakers. Untuk model pertama sneakers menghadirkan sepatu berwarna hitam dengan hiasan sulam erbentuk mawar merah pada bagian belakangnya. Sedangkan model sepatu yang kedua hadir melaui sneakers berwarna putih yang dipenuhi dengan hiasan payet.

Wedding Sneakers dari Converse Hadir! Bikin Kaki Selalu Nyaman Saat Pesta Pernikahan!

Koleksi wedding sneakers ini hadir dengan teknologi terbarunya loh, dan tentunya paling inovatif. Oh iya, Sista juga bisa memesan dengan tambahan nama atau tanggal pernikahanmu loh. Gemas kan? Dan pastinya bakalan bikin Sista-sista nyaman seanjang hari pernikahanmu. Ga ada lagi deh kaki pegel-pegel dan lecet karena terlalu lama menggunakan high heels.

Tapi sayangnya, jika Sista ingin memilikinya kalian harus terbang dulu ke Amerika atau Inggris, karena koleksi wedding sneakers ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan juga Inggris. Tapi kalau kamu belum bisa ke sana, mending kita sama-sama berdoa saja supaya koleksi wedding sneakers dari converse bisa segera masuk ke pasar indonesia.



SUMBER
HailHydra383
tata604
Gimi96
Gimi96 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.