Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Video TikTok Coronavirus Challenge dari Gadis Miami Ini, Bikin Geleng Kepala

DeYudi69Avatar border
TS
DeYudi69
Viral, Video TikTok Coronavirus Challenge dari Gadis Miami Ini, Bikin Geleng Kepala


Mewabahnya Virus Corona yang sudah merenggut ribuan korban jiwa di seluruh dunia, membuat kita ikut merasa was-was, bila bepergian keluar rumah atau tempat umum, terutama ke daerah yang terpapar Virus Corona.

Dewasa ini pola hidup sehat dan bersih pun mulai diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Inilah yang ane sayangkan, kenapa di saat setelah terjadinya Pandemi Virus Corona seperti ini, kita baru sadar akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat, seperti tidak merokok, serta pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita.

Namun, kita doakan saja, semoga Pandemi COVID-19 ini segera berakhir. Semoga obat dan vaksinnya segera ditemukan.

Viral, Video TikTok Coronavirus Challenge dari Gadis Miami Ini, Bikin Geleng Kepala

Tapi sungguh disayangkan, di tengah upaya para tenaga medis dan relawan, yang siang malam tengah berjuang bertaruh nyawa, membantu untuk menyembuhkan para korban yang terinfeksi COVID-19, ada salah seorang influencer asal Miami yang melakukan hal konyol.

Gadis berusia 22 tahun yang bernama Ava Louise tersebut, membuat konten video TikTok berdurasi 6 detik yang bertuliskan Corona Challenge.

Dalam video tersebut, Ava melakukan aksi konyol dengan menjilati pinggiran toilet, yang sepertinya berada di dalam sebuah pesawat terbang.

Sungguh ane merasa hal tersebut seperti seolah mengajak banyak orang untuk ikut melakukan hal yang serupa, karena bertuliskan Coronavirus Challenge.

Video TikTok-nya pun telah viral dan beredar luas di berbagai media sosial. Aksinya ini juga mendapat berbagai respon negatif dari para netizen.

Baca juga : 4 Musisi Difabel yang Mampu Getarkan Dunia, Dua Diantaranya dari Indonesia


Spoiler for video Coronavirus Challenge:


Beberapa orang memang ingin dikenal, terutama mereka yang masih berjiwa muda. Berbagai konten bertema Challenge pun dibuat dengan tujuan agar banyak orang yang mengenalnya dan mengikuti Challenge tersebut.

Tapi sebaiknya kita sebagai manusia yang memiliki akal sehat, jangan membuat konten atau Challenge yang dapat membahayakan diri sendiri, maupun orang lain, apalagi bila menyangkut kesehatan dan nyawa.

Sekali lagi, ingat Gan-Sis, Virus Corona jenis baru yang bernama COVID-19 ini, adalah virus yang tidak dapat dianggap remeh. Jadi, jangan dipergunakan sebagai ajang permainan.

Minimal kita ikut membantu memeranginya, dengan tetap berada di rumah dan tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang, hal ini dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penularan.

Bukan berarti kita harus berubah menjadi seorang yang introvert, tapi untuk sementara ini, semasih COVID-19 menjadi pandemi, kita harus melakukannya.

Saat berada di rumah pun toh juga Gan-Sis masih bisa berinteraksi seperti biasa dengan keluarga atau sahabat, melalui jejaring media sosial seperti Whats App, Facebook, dll.

Bila Ava Louise membuat Corona Challenge, kenapa kita tidak membuat challenge yang lebih positif, semisal Hand Wash Challenge, Disinfektan Challenge, Stay at Home Challenge atau kalian punya ide challenge sendiri yang tentunya bersifat positif dan mengajak banyak orang untuk ikut sadar dalam memerangi COVID-19, demi kesembuhan orang yang sedang terinfeksi, juga demi para dokter dan perawat yang sedang berjuang mati-matian.

Sekian thread ane kali ini, semoga bisa bermanfaat ya Gan-Sis. Jangan lupa beri cendol, rate, tulis komentar, dan bagikan ke akun media sosial kalian ya. Thank You ... sampai jumpa lagi.

Baca juga : Berikut Ini Video Lucu dan Viral dari Warganet, Saat Virus Corona Sedang Melanda

Penulis : DeYudi69

Sumber referensi : opini pribadi dan klik disini

Diubah oleh DeYudi69 26-03-2020 13:26
iissuwandi
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
17.4K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.