Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
90
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d36d68d9b17509449ce7f/berani-ke-5-tempat-paling-angker-di-dunia-ini
bersiap - siap untuk bulu kuduk bergidig yah gan sis, berbicara soal hal-hal yang mistis tuh selalu saja membuat penasaran sekaligus memacu adrenaline. kita selalu ingin mengungkap sebuah mistery
Lapor Hansip
15-03-2020 02:56

berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?


intro




TKP




penutup




sumber


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
15-03-2020 23:16
threadnya jg angker... sepi wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aurora.. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
16-03-2020 00:13
Tees nya berani nyoba ga emoticon-Ngakak
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
16-03-2020 00:21
Quote:Original Posted By srusuut
Tees nya berani nyoba ga emoticon-Ngakak


Pas nulis aje ane merinding sndiri.. suara cicak ane kira suara tokek.. kan menakutkan
profile-picture
profile-picture
junleon dan srusuut memberi reputasi
2 0
2
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
16-03-2020 00:24
Quote:Original Posted By rahmata.p
Pas nulis aje ane merinding sndiri.. suara cicak ane kira suara tokek.. kan menakutkan


Kebanyakan monton pelem kali nee jd gettu..
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
16-03-2020 13:07
Quote:Original Posted By srusuut
Kebanyakan monton pelem kali nee jd gettu..


Suka nonton TWD wkwkwkwk
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 10:12
takuttttt
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 10:19
klo masih ada yang brani nginep di hotel gtu sih mungkin skalian uji nyali..
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 10:21
Ane sih berani-berani aja gan, masalahnya, TS berani ga biayain ane buat kesonoh.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KzRaItoN dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 10:23
nice inpo
0 0
0
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 10:28
kayanya gk terlalu angker sih kalo dibandingin di indo.. banyak yg lebih angker dehh wkwkw
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan Moezeus memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 10:41
ituyg no. 5. anak pake piyama gandengan tangan jadi inspirasi film THE SHINING kali ya
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 10:54
itu yang penginapan padahal dari luar juga udah keliatan sedikit creepy yaa, dan pas masuk juga udah lebih serem lagi. masih ada aja yang mau mesen tempat itu wkwk emoticon-Big Grin
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 10:56
Bangunan gede2 emang serem klo udh lama ditinggalin emoticon-Takut
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 11:13
sereman di indo bro... lo ke suatu tempat langgar tradisi,, bisa2x ditumbalin

di 5 tempat diatas paling penampakan doang
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 11:30
lebih serem ke rmah mantan trs gk sengaja ktmu ortu nya
profile-picture
profile-picture
aurora.. dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 11:38
ane berani lah gan kalo rame-rame
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 11:44
wkwkwkwkw aja dulu lah wkwkwk land
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 11:47
tempat angker gitu kalau di bom pas tengah malam kira2 hantunya lenyap gak ya?
profile-picture
profile-picture
aurora.. dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
23-03-2020 12:03
disini yng angker tuh di gedung DePeEr.. masa uang bisa hilang tanpa jejak
profile-picture
profile-picture
aurora.. dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Outdoor Adventure & Nature Clubs
nostalgia-merbabu-via-thekelan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia