Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75cf91facb9552e471fde4/bantu-ane-ngilangin-napsu-gan
Halo gan sist.. Moga ane nggak salah kamar ya. Jadi gini, ane pengen minta saran ini sama gan sist. Gimana ya caranya agar ngilangin terlalu napsu.. 😔 Ane kok pasti aja sering nglakuin intim sama cewek ane. Ya nggak sering sih. Paling seminggu sekali atau kadang 2x.. Mungkin jg ane yg terlalu sangean gan.. 😂 Ane pengen ngurangin kyk gtu. Ane pengen minta saran gimana biar ane bisa ngebuang n
Lapor Hansip
21-03-2020 15:25

Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan

Halo gan sist..
Moga ane nggak salah kamar ya.

Jadi gini, ane pengen minta saran ini sama gan sist. Gimana ya caranya agar ngilangin terlalu napsu.. 😔
Ane kok pasti aja sering nglakuin intim sama cewek ane. Ya nggak sering sih. Paling seminggu sekali atau kadang 2x..
Mungkin jg ane yg terlalu sangean gan.. 😂
Ane pengen ngurangin kyk gtu. Ane pengen minta saran gimana biar ane bisa ngebuang napsu ane yg kayak gitu gan. Ane takut kalo ane ntr bosen gitu mulu sama dia..
Oiya, ane sm dia jg udh rencana tahun depan SAH..

Tolong kasih masukan buat ngebuang pikiran napsu ane yg terlalu sangean ya gan sist..

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
21-03-2020 22:07
Quote:Original Posted By arifrzeznik
Olahraga apa nih gan yg recomended? emoticon-Malu


Renang aja emoticon-2 Jempol
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
21-03-2020 23:08
sikat terus la
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
21-03-2020 23:59
Olahraga, coba angkat motor, angkat galon/gas sambil lari, push 500x, coba pecahin balok es! Pasti penasaran sebelum benar2 hancur!

Agama apapun melarang zina gan! 🙏
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 08:50
apa ngga cape gan napsuan gituh, kalo belum ngeue belum bisa fokus ye gan?
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 10:43
jgn berdua2an, gan. pacaran di tempat yg rame aja. Biasanya itu terjadi krn ada kesempatan. Kalo pikiran itu dteng, alihkan ke kegiatan yg lebih bermanfaat. kalo udah trlalu jauh harus distop. ntar kalo udah keseringan gituan trs ente married, udah ga berkesan lg, ga special. jadinya biasa aja padahal momen2 pengantin baru itu momen2 paling seru loh dlm pernikahan. Cewe ente sbnrnya jg tipe yg nurut2 aja kan. Jd balik ke pengendalian ente lg. Kasian cewe ente gan. Iya kalo kalian jodoh. Kalo ga?
Diubah oleh daisy90
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 10:52
kurangin nyemil viagra makanya bre
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 15:24
Quote:Original Posted By bingsunyata
Jangan pacaran di kamar berduaan ...
"Kata nenek" ... berbahaya ... emoticon-Ngakak

Pacaran di tempat ramai 'gan, itu salah satu solusi yang paling efektif kayaknya untuk kondisi agan sekarang.

Umur agan dibawah 30 tahun ?


Ane jg pasti di tmpt rame gan..
Tp endingnya ntr rebahan dikamar lalu terjadilah ngeue..
Iya ane dibawah 30 gan..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 15:24
Quote:Original Posted By kemsxlers
sikat terus la


Wanjir..ini nih emoticon-Leh Uga
Tapi ane mau stop gan napsuannya..
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 15:26
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Olahraga, coba angkat motor, angkat galon/gas sambil lari, push 500x, coba pecahin balok es! Pasti penasaran sebelum benar2 hancur!

Agama apapun melarang zina gan! 🙏


Wah itu olah raganya terlalu barbar.. emoticon-Leh Uga
Iya gan ane jg tau kalo semua agama ngelarang zina..makanya itu emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 15:27
Quote:Original Posted By fedorarivialdo
apa ngga cape gan napsuan gituh, kalo belum ngeue belum bisa fokus ye gan?


Capek kalo udh selesai gan..
Dan kyk rasa ngerasa nyesel gimana gitu..
Tapi besok2 ya tancep gas lagi..
emoticon-Matabelo
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 15:29
Quote:Original Posted By daisy90
jgn berdua2an, gan. pacaran di tempat yg rame aja. Biasanya itu terjadi krn ada kesempatan. Kalo pikiran itu dteng, alihkan ke kegiatan yg lebih bermanfaat. kalo udah trlalu jauh harus distop. ntar kalo udah keseringan gituan trs ente married, udah ga berkesan lg, ga special. jadinya biasa aja padahal momen2 pengantin baru itu momen2 paling seru loh dlm pernikahan. Cewe ente sbnrnya jg tipe yg nurut2 aja kan. Jd balik ke pengendalian ente lg. Kasian cewe ente gan. Iya kalo kalian jodoh. Kalo ga?


Nah itu gan..ntr ane takutnya pas udh nikah jadi gimana gtu kalo ngeue..
Ane jg belajar pelan2 coba ngendaliin pikiran ane buat stop hal gitu gan..
Kasian jg kalo trnyta bukan jodoh ane, udh bejibun ane sm dia guling2 di kasur..
emoticon-linux emoticon-linux emoticon-linux emoticon-linux emoticon-linux
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 15:30
Quote:Original Posted By sheedzzz
kurangin nyemil viagra makanya bre


Ngoahaha...cemilan baru emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 15:31
Quote:Original Posted By bingsunyata
emoticon-Bingung
Punya ilmu teleportasi ?


Muridnya orochimaru.. emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 15:35
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Bar bar? Lebay banget emoticon-Cape d...

Biasa ajalah gan, saya lakuin tiap hari rasanya menyenangkan emoticon-Ngakak

Emang udah jebolin berapa cewek gan?


Baru dikit gan.. emoticon-Malu
Tapi kalo sekali jebolin pasti tu cewek minta mulu. Pernah dulu ngeuenya sehari 3x kyk minum obat. emoticon-linux

Tapi ane mau kyk gtu jg cuma sm org yg ane sayang sm ane anggep ane ngrasa nyaman aja..
Pernah dulu ane dikunci di kost sm cewek berduaan, dia udh kagak pake apa2 tapi ane kagak mau di apa2in. Ane malah teriak2 minta tolong bukain pintu kost.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
fedorarivialdo dan monkeydfarly memberi reputasi
2 0
2
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 17:55
Quote:Original Posted By arifrzeznik
Capek kalo udh selesai gan..
Dan kyk rasa ngerasa nyesel gimana gitu..
Tapi besok2 ya tancep gas lagi..
emoticon-Matabelo


Kira kira sudah terlanjur blm gan?
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 18:06
Quote:Original Posted By bingsunyata
Waduh, kalau 'gitu tips yang akan saya berikan juga kagak bakalan 'ngaruh.
Tipsnya itu, pacarannya ditempat rame, dan agak jauh dari tempat agan-pacar tinggal. 10-20 km, 'gitu. Waktu balik mau ke tempat tinggal, lari sprint. Dijamin saat sampe, nafsunya udah berkurang jauh.
emoticon-cystg


Kyknya bisa deh gan.. bikin badan harus bener2 capek bgt sebelum rebahan. Biar kagak minta jatah..
Tapi kalo doi yg minta jatah gimane gan?
emoticon-Matabelo
Ane nolaknya gimana gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 18:06
Quote:Original Posted By fedorarivialdo
Kira kira sudah terlanjur blm gan?


Terlanjur gmna ya gan mksudnya enih?
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 19:03
Sama2 mw gak ada pemaksaan, saling menikmati dengan rasa tanggung jawab ..persetan kata org
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 20:29
Quote:Original Posted By arifrzeznik
Wahahaha...
Ane bukan masuk penjara gegara kasus pencabulan gan..
emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
22-03-2020 22:30
Sebenernya sih seminggu 1-2x itu sedikit. Normalnya seminggu 3-4x lah. Tapi ada tapinya kalau ente udah nikah. Ini belum nikah masuknya zinah.
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
only-you
Stories from the Heart
burung-kertas-merah-muda-2
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
kisah-sebuah-pintu-kamar
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia