Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sans1Avatar border
TS
Sans1
Di Rumah Pun Kita Bisa Mencari Uang
Di Rumah Pun Kita Bisa Mencari Uang

Nganggur di rumah? Otomatis jadi pengangguran dong? Itu kalau kerjanya harus offline. Orang orang yang bekerja sebagai ojol ataupun dokter jelas tak bisa bekerja secara online. Bayangkan saja kalau ada orang yang hampir melahirkan tapi dokternya kerja dari rumah, apa anaknya mau di download?

Untuk orang orang dengan pekerjaan seperti itu sebenarnya tidak perlu cemas. Ada kok cara untuk menghasilkan uang #mumpungdirumah. Tentunya dengan bekerja secara online.

Masih ingat pepatah ribuan orang tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan 1000 dolar perhari tanpa perlu keluar rumah? Meski iklan tersebut nyatanya adalah penipuan namun hal itu ada benarnya.

Trading merupakan pekerjaan yang bisa kita lakukan hanya dengan bermodal laptop dan internet saja. Dengan memiliki pengetahuan yang cukup memadai soal pasar ekonomi dan saham kita bisa memulai bisnis kita secara online.

Meski mungkin tidak akan bisa mendapatkan 1000 dolar perhari namun beberapa dolar saja sebenarnya cukup. Ingat, sedikit demi sedikit lama lama jadilah menara.

Di Rumah Pun Kita Bisa Mencari Uangcukup sebuah laptop tua

Selain trading saham kita juga bisa menulis artikel maupun cerpen. Kegiatan menulis tidak memakan terlalu banyak waktu dan bisa dilakukan sebagai hobi namun bisa menghasilkan uang juga.

Coba kirim artikel yang anda tulis pada situs situs seperti kaskus. Daftarkan diri anda sebagai kaskus kreator dan anda bisa mendapat uang melalui jumlah view yang melihat artikel anda.

Menulis artikel juga bisa menjadi sumber keuangan pasif karna setiap harinya oasti akan ada yang nelihat artikel yang kita tulis hingga uang kita bertambah setiap harinya.
.neski tidak banyak juga namun mendapat uang dengan hal mudah seperti ini oatut disyukuri. Lumayanlah buat nambah uang jajan.

Nah, masih bingung bagaimana cara untuk makan di tengah badai corona ini? Mulailah mencari alternatif pekerjaan online seperti diatas. Siapa tau ternyata lebih nyaman kerja online dibanding offline. Bisa jadi juga penghasilannya lebih besar.

Ok, cukup sekian dari saya. Mari berdoa agar badai corona ini segera mereda. Aamiin.

Diubah oleh Sans1 23-03-2020 14:42
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
857
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.