Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Biar #dirumahaja Gak Stress, Coba Lakukan Aktivitas ini Gan!

Salah satu langkah yang diambil pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia adalah dengan mengurangi aktivitas di luar rumah. Para pelajar diminta untuk belajar dirumah, beribadah di rumah, menghindari keramaian, dan ajakan untuk bekerja di rumah. Intinya pemerintah mengajak masyarakat untuk lebih banyak beraktivitas di dalam rumah. 

Tapi, kalau cuman di rumah doank gak ngapa – ngapain, kira – kira bakalan ngebosenin gak sih?

 

Ngebosenin kalau Agan dan Sista gak tau mau ngapain. Gak hanya bosen, bikin stress juga bisa GanSis, kalau kalian gak tau mau ngapain. Dan kalau sampe ini terjadi, auto bahaya GanSis. Karena katanya stress bisa bikin daya tahan tubuh kita jadi menurun. Kalau udah kayak gini, secara tidak langsung kita udah membuka jalan bagi corona virus untuk masuk.

Nah biar gak bosan apalagi ampe stress karena cuman #dirumahaja, coba lakuin aktivitas ini GanSis, mudah – mudahan aja bisa bikin sistem imun jadi gak turun...hehehe

Nonton atau baca hal – hal yang berbau komedi

 

Mengisi sela – sela waktu #dirumahaja dengan menikmati tontonan komedi atau membaca cerita komedi mungkin bisa menjauhkan Agan dan Sista dari yang namanya stress. Caranya gampang GanSis, tinggal buka Youtube atau media sosial kalian, nanti juga banyak video – video yang menggelik, bikin ketawa, gak ngebosenin, dan yang pasti gak bikin stress.

Nonton film

 Biar #dirumahaja Gak Stress, Coba Lakukan Aktivitas ini Gan!

Bukan nonton di bioskop yah GanSis, kan gak boleh pergi ke tempat keramain...hehe, kalau mau ya bikin bioskop dadakan aja dirumah GanSis. dengan bermodalkan smartphone dan jaringan internet, kalian udah bisa menikmati film – film yang seru GanSis, yang penting nontonnya di platform legal yah. Netflix atau platform streaming lainnya juga bisa kalian manfaatkan untuk nonton film – film seru.

Ngegame

 Biar #dirumahaja Gak Stress, Coba Lakukan Aktivitas ini Gan!

Sama ama yang diatas, Agan dan Sista bisa ngelakuinnya cuman dengan bermodalkan smartphone dan jaringan internet (untuk game online). Lebih seru lagi kalau ngegamenya bisa barengan ama teman GanSis (online ya...bukan ketemuan langsung ya...hehe)

Olahraga di rumah

 Biar #dirumahaja Gak Stress, Coba Lakukan Aktivitas ini Gan!

Olahraga tu gak hanya bisa dilakuin di luar ruangan GanSis, tapi di dalam rumah kalian juga bisa olahraga. Gak harus lari – lari dalam rumah juga sih GanSis, kalian bisa senam, sit up, atau push up. Lumayan loh GanSis buat ngeluarin keringat biar tetap sehat dan terhindar dari penyakit

Sebenarnya masih banyak lagi aktivitas lain yang bisa dilakuin #dirumahaja, yang bikin Agan dan Sista terhindar dari yang namanya stress. Tapi apapun itu aktivitasnya, yang penting bisa bikin Agan dan Sista tetap senang, gembira, dan jauh dari stress...hehe

#dirumahaja #stayhealthy

sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 3 lainnya memberi reputasi
4
893
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.