GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Naruto: Slugfest akan Rilis 20 Maret 2020 Siap Perang Antar Ninja!

Siapa sih yang ga kenal sama serial manga Naruto karya  Masashi Kishimoto. Manganya terjual lebih dari 235 juta kopi di seluruh dunia lho gansis. Meskipun sudah terbit lebih dari dua puluh tahun lalu namun sampai hari ini masih dianggap sebagai salah satu seri manga / anime yang tetap digemari lhoo.

Buat gansis penggila manga / anime Naruto, kini ada gim seluler terbaru yang dibuat khusus untuk para penggemar Naruto agar menggali jauh ke dunianya yang masif. Pemain dapat membuat cerita ninja mereka sendiri di MMORPG ini dalam Naruto Slugfest!





Naruto Slugfest adalah game baru yang diluncurkan oleh Cubinet, game ini  memiliki banyak fitur dibandingkan dengan game Naruto lainnya. Game ini menawarkan genre baru dari game Naruto sebelumnya, dan juga Naruto Slugfest diklaim sebagai game MMORPG Open-World 3D pertama di dunia, yang diadaptasi dari seri Naruto Shippuden. Tentunya ini akan menjadikannya game terbaik!




 Game ini akan menghadirkan alur cerita Naruto Shippuden berawal dari kisah dua setengah tahun kemudian, Naruto kembali dari pelatihannya dengan Jiraiya. Setiap permainan akan selalu ada Cut Scenes yang sama seperti anime asli lho gansis. Nah kurang keren apa coba game mobile serasa console!

Kalian bisa mencoba mode pertarungan PVP yang masif, mulai dari 1 vs 1 hingga 20 vs 20. Tidak hanya itu, Naruto Slugfest bukan game yang monoton karena kalian akan bermain layaknya seorang ninja yang harus menyelesaikan misi, mulai dari misi D-Rank hingga S-Rank yang penuh dengan tantangan. Jadi ngga cuma pertarungan saja yang harus kalian hadapi melainkan misi-misi yang pastinya butuh taktik layaknya pertarungan antar ninja lho gansis!



Kualitas Visual Grafik yang keren, pertarungan yang mendebarkan, dan misi-misi yang pastinya seru untuk diselesaikan membuat para pemain akan dapat merasakan kualitas game yang tidak main-main!


Buat gansis pengguna Android, baiknya menggunakan perangkat dengan minimal harus memiliki prosesor quad-core dengan RAM 3GB, dengan sistem operasi minimal Android 4.4 (Kitkat). Untuk pengguna iOS, perangkat minimal yang disarankan adalah iPhone 6s+ dengan ruang penyimpanan 4GB ya gansis!

Gansis udah siap terjun ke dunia nya Naruto? Langsung aja download di gawai kalian! TS cabut dulu mau main juga hiaaaaaaaaaaaat!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh KASKUS.HQ 20-03-2020 14:09
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.