Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Accident12Avatar border
TS
Accident12
Meludah Sembarangan di Transportasi Umum, Perempuan ini Ditahan
TEMPO.CO, Jakarta - Seorang perempuan warga negara Cina pada Kamis, 19 Mareti 2020, ditahan oleh otoritas Bangkok, Thailand, setelah dia meludah berulang kali di dalam sebuah bus, yang dia tumpangi jruusan Kota Bangkok ke Saraburi.

Departemen Pencegahan Penyakit dan Mitigasi Thailand mempublikasi sebuah foto saat otoritas berwenang dengan pakaian perlindungan menahan perempuan itu setelah muncul komplain di media sosial bahwa perempuan itu meludah sembarangan di transportasi umum. Perempuan yang identitasnya tidak dipublikasi itu, meludah di tempat yang berbeda sehingga menimbulkan kekhawatiran diantara para penumpang mengingat saat ini virus corona sedang menyebar.

See detail

Suasana konter imigrasi yang kosong dari pelancong saat mewabahnya Virus Corona di terminal kedatangan Bandara Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand, 12 Maret 2020. REUTERS/Soe Zeya Tun

Dikutip dari asiaone.com, saat bus yang ditumpangi perempuan itu tiba di terminal, petugas Kesehatan Masyarakat mencoba melakukan tes virus corona pada perempuan tersebut, namun dia menolak melakukannya. Perempuan itu meyakinkan, dia hanya beberapa hari di Thailand dan ketika itu hanya berjalan-jalan.

Perempuan itu lalu terlihat lagi di sebuah kereta yang bergerak menuju Bangkok dan terlihat meludah sembarangan lagi. Kali ini, petugas menahan dia. Perempuan itu sempat memberontak, bahkan mencoba meludahi petugas sehingga mereka mendorongnya ke tanah dan membekap mulutnya.

Perempuan itu lalu dikarantina dan menjalani tes virus corona di Rumah Sakit Siriraj, Thailand. Untunglah hasil tes menyatakan negatif virus corona.

https://dunia.tempo.co/read/1322086/...an-ini-ditahan

Didikan mana ya?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
887
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.