Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Chelsea Akan Siapkan Rp1,5 Triliun Untuk Winger Timnas Jamaika

eliana.kalilaAvatar border
TS
eliana.kalila
Chelsea Akan Siapkan Rp1,5 Triliun Untuk Winger Timnas Jamaika


Majalah Sebaris – Leon Bailey yang saat ini sedang memperkuat Bayer Leverkusen dikabarkan sedang menjadi target klub raksasa asal London, Chelsea. Menurut kabar yang kami terima, The Blues tengah mempersiapkan dana untuk membawa Bailey ke Stamford Bridge sebesar Rp1,5 Triliun.

Posisi Winger sebenarnya dibutuhkan oleh sang pelatih, Frank Lampard, sejak awal musim 2019/20. Namun sayangnya tidak ada yang berhasil dibeli oleh pihak Chelsea. Maka dari itu, demi persiapan musim 2020/21, Chelsea akan mengupayakan agar bisa mendapatkan jasa seorang Winger.

Nama Wilfried Zaha adalah target sebelumnya yang diajukan oleh Lampard. Merespon hal tersebut Chelsea akhirnya menyediakan dana sebesar 80 juta pounds, tetapi sayangnya tawaran tersebut masih belum cukup untuk membuat Cystal Palace melepaskan Zaha.

Tidak hanya Zaha, Lampard juga mengajukan nama Jadon Sancho. Kali ini Chelsea mempunyai dua klub raksasa lainnya yang juga mengejar tanda tangan kontrak pemain berusia 19 tahun tersebut. Liverpool dan Manchester United juga berusaha mendapatkan jasa Sancho, sayangnya harga jualnya terlalu mahal maka tidak satupun dari tiga klub tersebut yang berhasil mendapatkannya.

Baca Juga : Frank Lampard Tidak Ragu dengan Pasukan Muda Chelsea

Fokus Pada Leon Bailey

Pada awal musim 2019/20 lalu, tiga raksasa Inggris memperebutkan Jadon Sancho namun tidak satupun yang berhasil. Pasalnya, Borussia Dortmund sudah tidak ingin melepaskan pemainnya dengan harga murah lagi. Menurut kabarnya, Dortmund membuka harga untuk jasa Sancho dengan harga 100 juta pounds.

Dikutip dari The Express dan, Chelsea pun memilih untuk mundur dari persaingan mendapatkan Sancho dan fokus kepada Winger muda lainnya. Akhirnya nama Leon Bailey menjadi pilihan alternatif. Karakter Bailey diyakini akan cocok dengan skema rancangan Frank Lampard.


Namun tidak jauh berbeda dengan kasus sebelumnya. Masalah harga yang menjadi kendalanya. Meskipun tidak semahal seorang Jadon Sancho, tetapi Winger Timnas Jamaika itu masih termasuk dalam kategori mahal. Bayern Leverkusen katanya akan melepaskan Bailey jika Chelsea bersedia membayar dengan harga 85 juta pounds atau setara dengan sekitar Rp1,5 Triliun.

Namun harga tersebut masih sesuai dengan anggaran belanja Si Biru dari London. Sebelumnya Chelsea sudah puasa belanja di due bursa transfer terakhir. Maka dari itu, kemnnungkinan besar bahwa Chelsea mempunyai dana yang tidak kurang dari 200 juta pounds yang bisa digunakan untuk membeli pemain-pemain baru dimusim depan.

Baca Juga : Liverpool Punya TAA, Chelsea Punya Billy Gilmour

Sayap Kiri Kosong

Jika diperhatikan secara detail, memang terlihat bahwa seorang Lampard membutuhkan seseorang yang pas untuk mengisi posisi kiri diskuad besutannya. Karena kemungkinan besar Willian yang saat ini berada diposisi tersebut akan meninggalkan Chelsea musim depan. Wilfried Zaha yang sebelumnya menjadi incaran juga bermain diposisi tersebut, sama seperti Leon Bailey.

Winger berusia 22 tahun tersebut diyakini akan menjadi senjata ampuh dari bagian kiri Chelsea di Stamford Bridge nanti. Pasalnya, dia bisa bermain di semua posisi kiri, bertahan atau menyerang bisa dimainkan olehnya.

Kecepatan dan skill individu yang dimilikinya sangat bagus untuk duel satu lawan satu. Tidak hanya itu saja, tetapi ditambah dengan tendangan jarak jauhnya yang bagus akan melengkapi apa yang dibutuhkan oleh Lampard. Musim ini (2019/20), Bailey sudah menyumbangkan tujuh gol untuk Bayer Leverkusen dengan posisinya.

Baca Juga : Kehadiran Ziyech Lalu Nasib Pedro dan Willian ?



Spoiler for Sumber:


kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.