Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yud1kaAvatar border
TS
yud1ka
Mason Mount Dimarahin Frank Lampard

Mason Mount dan Frank Lampard (gettyimages)

Mason Mount telah meminta maaf kepada manajer Frank Lampard setelah ketahuan bermain sepak bola di depan umum dengan sohibnya pemain West Ham, Declan Rice.

Mount seharusnya mengisolasikan diri dengan berada di rumahnya terkait wabah virus corona/covid-19 yang mulai mewabah di sepak bola Inggris.

Karena hal tersebut Liga Inggris telah ditangguhkan hingga setidaknya 3 April karena penyakit mematikan itu, yang telah menginfeksi lebih dari 170.000 orang di seluruh dunia dengan jumlah kematian mencapai 6.500.

Bahkan, Chelsea telah mengumumkan kepada para pemain mereka untuk mengikuti pedoman pemerintah dan mengisolasi diri setelah rekan setimnya di Mount Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif virus corona.

Chelsea mengharapkan para pemain untuk mematuhi kebijakan klub yang mengatakan bahwa para pemain harus mengisolasi diri jika mereka melakukan kontak, agar kasus ini bisa cepat ditanggulangi.

Mount, terlihat menikmati bermain bola dengan bintang West Ham dengan sahabat terbaiknya Declan Rice di pusat Trent Park Football, dekat Barnet pada hari Minggu (15/3) waktu setempat.

Sebagian besar skuad tim utama Chelsea dan staf yang telah melakukan kontak dengan Hudson-Odoi, bahkan kegiatan di tempat latihan Cobham mereka selama 14 hari kedepan ditutup, untuk sementara semua pemain disuruh mengisolasi diri dirumahnya masing-masing.

Akibat dari kejadian tersebut manajer dan Mount telah berbicara melalui telepon dan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah meminta maaf dan diingatkan akan tanggung jawabnya oleh klub. Peringatan itu juga meluas ke semua pemain Chelsea.

Mount memang negatif terkena virus corona dan ia juga tidak menunjukkan gejala-gejala virus tersebut, namun ia harus menghormati kebijakan timnya yang menyuruh para pemainnya untuk tetap tinggal dirumahnya.

Berbeda dengan sohibnya, Rice tidak berada di bawah batasan yang sama dengan rekan setimnya di timnas Inggris itu, West Ham. Tetapi belum diketahui apakah Rice tahu tentang Lock-down yang diberlakukan di tim Chelsea sebelum ia mengajak Mount bermain bola di lapangan publik.
(Daily Mail)

Oiya gaes...selain dimarahin Frank Lampard, Mount akan didenda dua Minggu gajian. Perminggu gaji Mount 80 ribu euro jadi kalau dijumlahkan menjadi 160 ribu euro.
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.