Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • #mumpungdirumah, Yuk Lakukan 3 Hal Ini Biar Kamu Ga Bosen Dirumah

red1302Avatar border
TS
red1302
#mumpungdirumah, Yuk Lakukan 3 Hal Ini Biar Kamu Ga Bosen Dirumah

Belakangan ini sedang ramai perbincangan tentang COVID-19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona. Virus ini udah dikategorikan sebagai salah satu wabah yang sedang menjangkit seluruh dunia.

Maka dari itu beberapa hari yang lalu pemerintah menghimbau warganya untuk tidak berpergian dan melakukan kegiatan dari rumah seperti belajar dari rumah, bekerja dari rumah dan lain-lain.

Tentunya himbauan ini memiliki dampak positif dan negatif, salah satu dampak positifnya adalah kita bisa mencegah penularan penyakit ini dan salah satu dampak negatifnya adalah kita mungkin akan bosan jika harus dirumah terus apalagi buat kamu orang yang extrovert.

Tapi jangan khawatir karena ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan #mumpungdirumah. Apa aja itu? Mari kita bahas satu persatu.

1. Baca Buku


Bagi kamu yang suka membaca buku pasti ada diantara banyak buku kamu yang sudah kamu beli tapi tidak sempat untuk dibaca. Tenang aja karena kita sama, maka dari itu kesempatan kali ini bisa kamu gunakan untuk membaca buku-buku kamu yang selama ini hanya tertimbun di rak buku.

Membaca buku juga memiliki banyak sekali manfaat selain untuk menjadi hiburan kamu juga bisa menambah pengetahuan kamu dengan membaca buku. Jadi sambil mengusir kebosanan kita bisa dapat ilmu baru.

2. Masak


Di kondisi sekarang ini memasak merupakan kegiatan yang sangat cocok kalian lakukan untuk mengisi waktu luang kalian selama dirumah. Karena selain menjamin kualitas masakan kita juga bisa melatih lagi skill memasak yang kita miliki.

Selain itu memasak juga memiliki banyak manfaat yang jarang kita sadari loh yaitu melatih kita untuk lebih teliti dan juga dapat membantu kita menghilangkan stress.

3. Mempelajari Skill Baru


Jika selama ini kamu selalu beralasan tidak mempunyai waktu untuk mempelajari skill baru maka sekaranglah saat yang sangat tepat untuk mempelajari skill baru. #mumpungdirumah tentunya kamu akan memiliki waktu luang yang lebih banyak dibandingkan dengan sebelumnya. Jadi gunakan waktu ini dengan seproduktif mungkin ya.

sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 3 lainnya memberi reputasi
4
413
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.