Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eliana.kalilaAvatar border
TS
eliana.kalila
Musim Depan Cristiano Ronaldo Menuju Inter Miami

Sang megabintang yang dimiliki Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal minggat ke Major League Super dimusim panas 2020 nanti. Pasalnya, kabar burung mengenai kepindahan ini sudah sangat banyak dan juga pemain berusia 35 tahun tersebut sudah sepakat untuk bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami.

Inter Miami sendiri masih baru diajang kompetisi MLS. Namun Inter Miami sudah mendapatkan lisensi untuk bergabung dengan kompetisi sepak bola paling elite di Amerika Serikat dan sekarang sudah berani untuk mencoba mendekati beberapa pemain top dunia.


Tidak hanya Cristiano Ronaldo, sebelumnya Inter Miami juga disebut-sebut ingin mendatangkan Edinson Cavani, namun sayangnya PSG masih belum ingin melepaskan sang striker. Kemudian ada nama David Silva yang masuk ke dalam target perburuannya, tetapi kontrak Silva dengan Manchester City baru akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang.


Yang menjadi salah satu kunci untuk Inter Miami adalah David Beckham yang berperan sebagai presiden Inter Miami. Pasalnya, Beckham mempunyai jaringan yang kuat di sepak bola Eropa. Maka dari itu, pihak Inter Miami yakin mereka mempunyai peluang yang besar untuk merekrut pemain papan atas kelas dunia.

Alasan Ronaldo Pindah ke MLS

Ini bukanlah yang pertama kalinya untuk David Beckham mendekati pemain bintang Eropa untuk beralih ke Amerika. Namun yang paling terbaru adalah Cristiano Ronaldo, Beckham yang juga pernah memperkuat Manchester United itu dikabarkan tengah melobi sang mesin pencetak gol.

Dikutip dari Don Ballon, negosiasi yang dijalin oleh Beckham dan Ronaldo sudah menemukan titik terang. Bahkan mereka juga mengatakan bahwa Ronaldo sudah sepakat dengan tawaran yang diberikan oleh Beckham dan siap untuk melanjutkan karir sepakbolanya bersama Inter Miami.


Tetapi ada satu syarat yang diajukan oleh Ronaldo dalam kesepakatan tersebut. Mantan pemain Sporting CP itu akan pindah ke Inter Miami jika dia gagal mendapatkan gelar juara Liga Champions bersama Juventus. Karena itu merupakan target utamanya bergabung dengan Juventus.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga yang harus dibayarkan oleh Inter Miami, ataupun gaji dan durasi kontraknya dengan kapten timnas Portugal nanti.


Apakah Nyonya Tua Siap Melepaskan Megabintang?

Tentunya Juventus tidak akan siap dan rela untuk melepaskan megabintangnya begitu saja. Ditambah lagi dengan kontrak yang dimiliki masih berlaku sampai Juni 2021 mendatang. Klub yang berbasis di Turin itu diyakini tidak berkeinginan untuk melepas Ronaldo dan siap untuk memberikan kontrak baru.

Dikutip dari beberapa sumber, Bianconeri sangat puas dengan efek yang diberikan oleh Ronaldo di lini serang Juventus. Maka dari itu pihak manajemen Juventus siap untuk menambahkan kontrak dengan sang pemain selama durasi dua tahun.

Umur Ronaldo memang sudah tergolong tua untuk seorang pemain sepakbola. Namun kualitasnya masih tetap sangat menjamin dan bisa menjadi salah satu pilar Juve. Pada musim ini saja (2019/20), Ronaldo sudah mencetak 21 gol di Serie A. Jumlah tersebut sama dengan total gol yang dibukukan olehnya pada musim lalu.


Spoiler for Sumber:


khaleelvpersie
nona212
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
7.8K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.