Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (Ngeri) Ledakan Misterius dan 100 Kg Mie Keluar Dari Makam Gan!!!!!

annisa010399Avatar border
TS
annisa010399
(Ngeri) Ledakan Misterius dan 100 Kg Mie Keluar Dari Makam Gan!!!!!
JUSTFORFUN.COM - Ledakan misterius dan 100 kg mie keluar dari makam seorang wanita yang bernama Siska (25). Wanita itu adalah seorang seorang penjual bakmi yang curang. Ia berjualan mie yang mengandung formalin.

Sebelum meninggal, Siska sempat nyaris dihakimi warga lantaran banyak warga yang mengeluhkan sakit perut dan muntah-muntah. Bahkan, salah seorang warga ada yang sampai masuk rumah sakit dan dirawat di ruang ICU lantaran mengalami koma dan kejang-kejang.

Siska berlari sekuat tenaga demi menghindari amukan warga. Namun nahas, Siska justru tertabrak mobil yang sedang melaju kencang dan terluka di bagian kepalanya.

Siska sempat dirawat di rumah sakit selama 3 hari, tetapi nahas, nyawa Siska tidak dapat tertolong lantaran ada pembuluh darah yang pecah di rongga dadanya dan ada patah tulang di kakinya.

Ketika dilakukan shalat jenazah, tidak terjadi apa-apa. Akan tetapi, ketika jenazah hendak dimakamkan, terjadi sebuah ledakan misterius yang sangat keras, bahkan suaranya menyerupai suara ledakan bom. Hal tersebut memicu kepanikan seluruh keluarga Siska dan para warga yang menghadiri prosesi pemakaman Siska.

Tak lama kemudian, keluarlah mie sebanyak kira-kira 100 kg dari dalam makam Siska. Hal tersebut membuat prosesi pemakaman Siska menjadi sulit dan terpaksa ditunda 1 hari kemudian. Warga dan seluruh keluarga Siska pun resah.

Untungnya, banyak warga yang berdoa supaya prosesi pemakaman Siska menjadi mudah. Jenazah Siska akhirnya dapat dimakamkan, seluruh keluarga Siska dan para warga pun merasa tenang.
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 8 lainnya memberi reputasi
-1
1.6K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.