Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ManusiaUltraAvatar border
TS
ManusiaUltra
Kumpulan Meme Kocak Work From Home ala Netizen, Favorit Anda?
TEMPO.CO, Jakarta - Work from home atau bekerja dari rumah telah menjadi bagian dari aktivitas sebagian besar masyarakat di dunia. Hal ini dikerjakan seiring dengan penyebaran wabah COVID-19. Sebab berdasarkan Badan Kesehatan Dunia (WHO), virus tersebut mudah menyebar dari satu orang ke orang lainnya.

Work from home pun diharapkan bisa memutus rantai penyakit yang jumlah pasiennya kian banyak di berbagai negara di dunia. Meski terdengar sebagai peraturan yang ketat, namun warganet justru membuat kerja dari rumah sebagai bahan candaan melalui meme.

Penasaran seperti apa hasil karya tangan kreatif netizen dalam menciptakan meme work from home? Berikut adalah empat yang amat mengocok perut seperti dilansir dari media sosial Twitter para warganet.

Videocall yang canggung
Saat bekerja di rumah, banyak perusahaan yang karyawannya saling berkomunikasi lewat layanan videocall. Karena hal tersebut bukan suatu kebiasaan, tak heran seorang pengguna Twitter dengan akun @stephenwclarke pun menunjukkan potret wajah-wajah bingung dan canggung dari pekerja. “Rapat tim minggu ini rasanya seperti…,” katanya pada 11 Maret 2020.



Perubahaan menjadi jompo
Seorang pengguna Twitter lainnya dengan akun @markgongloff mengunggah dua foto yang saling disandingkan. Foto pertama adalah pria dengan wajah segar, bugar dan semangat bekerja. Sedangkan foto lainnya menggambarkan orang di atas kasur dan mimiknya lebih tua karena sering bermalas-malasan. “Saya sebelum kerja dari rumah dan saya yang sudah seminggu bekerja dari rumah,” katanya pada 13 Maret 2020.



Ekspektasi dan realita kerja di rumah
Unggahan foto dari akun Twitter @imabd23 menunjukkan sebuah gambar ekspektasi dan realita saat bekerja di rumah. Pada bagian ekspektasi, terlihat seseorang akan duduk di atas kursi dengan pakaian rapi dan bekerja menggunakan laptop. Namun realitanya, seseorang justru akan bekerja sembari diselingi memasak dan menggunakan pakaian rumahan. “Kerja dari rumah ekspektasi dan realita,”katanya pada 17 Maret 2020.



Gaya pekerja dari jurusan teknik saat kerja di rumah
Tak semua pekerjaan bisa dilakukan di dalam rumah. Contohnya termasuk para pekerja dari jurusan teknik. Namun karena dipaksakan harus demikian saat wabah Covid-19, akun @thezulfo pun membayangkan orang-orang tersebut mencampur semen di dalam rumah. “Kontraktor dan teknik sipil saat disuruh bekerja dari rumah…,” katanya pada 16 Maret 2020.



tempo.co

Quote:
Diubah oleh ManusiaUltra 18-03-2020 09:02
nomorelies
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.5K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.