Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Corona Tak Jadi Hambatan, MET Gala 2020 Akan Tetap Digelar di New York City!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Corona Tak Jadi Hambatan, MET Gala 2020 Akan Tetap Digelar di New York City!


Dunia sedang digemparkan dengan virus yang baru saja ditemukan pada akhir tahun lalu, COVID-19. Wabah COVID-19 atau virus corona sudah menyerang banyak sekali orang dunia termasuk juga di Indonesia yang sudah ada 34 orang tercatat positif virus corona dan satu di antaranya meninggal dunia. Sedangkan di Amerika Serikat (hingga 12 Maret 2020), berdasarkan data dari Centers for Disease Control and Prevention terdapat 1.215 orang terdeteksi positif corona dan 36 di antaranya meninggal dunia.

Virus tersebut telah memberikan banyak pengaruh terhadap kehidupan ini, salah satunya memengaruhi acara-acara yang akan dilangsungkan di berbagai belahan dunia. Yap! Wabah virus corona tersebut membuat banyak acara dibatalkan dan juga ditunda untuk waktu yang belum ditentukan, mulai dari acara konser, kegiatan olahraga hingga acara fashion.



Yap! Demi kegaikan kita bersama, banyak sekali acara-acara yang harus ditunda dan dibatalkan karena virus corona. Beberapa acara fashion yang ditungga penyelenggaraannya adalah gelaran fashion show rutin yang diselenggarakan oleh Versace dan Gucci. Tapi ternyata, tak semua orang mengambil keputusan untuk membatalkan atau menunda acaranya, salah satu acara fashion yang tidak ditunda penyelenggaraannya adalah MET Gala 2020 yang akan diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art (MET), New York City, AS.



MET Gala merupakan ajang fashion show tahunan terbesar dunia yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 1948 dengan nama Costume Institute Gala. Awalnya, MET Gala ditemukan oleh Eleanor Lambert yang menggalang dana bagi Costume Institute dari kesenangannya dengan busana dan hollywood.

Kini, Met Gala menjadi salah satu ajang fashion yang paling bergengsi, hal ini terlihat juga dari orang-orang yang meghadiri ajang MET Gala, yaitu insan mode dunia dan juga selebriti-selebriti dunia ikut menghadiri MET Gala. Bahkan kemewahan acara MET Gala membuatnya dijuluki sebagai ajang Oscar-nya dunia fashion.

Untuk penyelenggaraannya pada 4 Mei 2020 mendatang, MET Gala 2020 akan mengangkat tema "About Time: Fashion and Duration". Kira-kira bakalan seperti apa ya penampilan dari para insan mode dan selebriti dunia? Pastinya bakalan keren keren banget deh! Tapi yang pasti, semoga semuanya aman dan lancar!



SUMBER
ceuhetty
Gimi96
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.1K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.