HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Gak Salah Manchester United Beli Bruno Fernandes
Ngomongin Manchester United akhir-akhir ini ga lepas dari performa Bruno Fernandes yang tokcer abis. Didatangkan dari Sporting CP 29 Januari lalu dengan harga 55 juta Euro, Bruno Fernandes langsung bisa beradaptasi dengan taktik Ole Gunnar-Solskjaer.


(football daily)

Rasa-rasanya Manchester United telah mememukan seorang panglima di lini tengahnya. Fansnya pun sepertinya sudah lupa dengan sang mega bintang Manchester United, Paul Pogba karena kehadiran Bruno Fernandes. Walaupun ane masih pengen liat duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba, akan seperti apa kekuatan lini tengah Manchester United, ngeri ga tuh... Sejak berseragam setan merah,  Bruno Fernandes tidak pernah absen membela Manchester United, ia selalu bermain di Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Performa positif selalu ditunjukkan oleh Bruno Fernandes di dalam lapangan alhasil Manchester United belom menelan kekalahan di semua kompetisi bersama Bruno Fernandes. Di Liga Inggris sendiri, Bruno Fernandes telah bermain lima pertandingan, tiga kali menang, dua kali imbang, mencetak dua gol, dan tiga assist.





Hal tersebut membuat MU berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris, dan hanya terpaut tiga poin dari posisi keempat Chelsea.


Kabar terbaru, Bruno Fernandes berhasil memperoleh penghargaan menjadi pemain terbaik bulan Februari 2020 mengalahkan Marcos Alonso, Pierre-Emerick Aubameyang, Dominic Clavert-Lewin, Matt Doherty, dan Nick Pope. Luar biasa!





Berkatnya pemain asal Portugal yang bermain di Liga Inggris bisa meraih penghargaan pemain terbaik bulanan lagi. Terakhir kali pemain terbaik bulanan asal Portugal diraih oleh pemain Chelsea, Deco tahun 2008. Butuh 12 tahun, wow!





Ga tanggung-tanggung karena skill individu yang luar biasa dan mampu membawa Manchester United berada di posisi lima besar Liga Inggris, EA Sports FIFA langsung memberikan rating 90 untuk Bruno Fernandes. Selamat!






Sekali lagi selamat untuk Bruno Fernandes! Selamat juga buat fans Manchester United yang telah menemukan idola baru. Semoga Bruno Fernandes kedepannya selalu membawa angin segar untuk Manchester United. 





Diubah oleh HernandezJoe 16-03-2020 12:32
anasabila
nona212
tien212700
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
6.3K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.