Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ManusiaUltraAvatar border
TS
ManusiaUltra
Dua Anggota Suspect, DPRD DKI Jakarta Bakal Jalani Tes Corona
TEMPO.CO, Jakarta - Seluruh anggota DPRD DKI Jakarta dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan tes Corona. Langkah itu ditempuh setelah Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi menyebut ada dua anggota dewan yang berstatus suspect virus Corona.

Tercatat ada 106 anggota DPRD DKI Jakarta saat ini. "Mulai dari besok (Rabu) sampai Jumat seluruh anggota 106 orang akan cek pemeriksaan," ujar Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi di Jakarta, Selasa 17 Maret 2020.

Prasetio menyatakan saat ini dua anggota dewan yang disebut berstatus suspect virus Corona sudah dalam perawatan. Selain itu, ia menambahkan, pengamanan di Gedung DPRD DKI akan diperketat. Setiap anggota dewan dan pegawai yang akan memasuki gedung diwajibkan cuci tangan dan ukur suhu tubuh.

Politikus PDI Perjuangan ini juga telah memutuskan untuk mengurangi rapat tatap muka di DPRD. Agenda kunjungan kerja (kunker) dewan ditiadakan hingga beberapa hari ke depan.

"Mulai sekarang penerima kunker dari daerah ditiadakan. Kunker dewan ke daerah-daerah juga kami hentikan sementara dulu," tutur Prasetio.

Jumlah pasien positif virus Corona di Jakarta terus bertambah. Berdasarkan data protokoler pemerintahan kasus Corona, pada 16 Maret 2020 ditemukan 14 kasus positif baru.

tempo.co

Doakan yg baik baik
scorpiolama
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.