anus.baswedanAvatar border
TS
anus.baswedan
Antri Penumpang Halte Mengular,PSI:Jika Ada Ledakan Positif Corona Anies TanggungJwab
JAKARTA, JITUNEWS.COM- Politisi Partasi Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli mengkritik kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang membatasi operasional transportasi umum.

Ia berpendapat bahwa Anies harus bertanggung jawab apabila ada ledakan pasien positif corona. Pasalnya kebijakan Anies yang membatasi transportasi umum membuat terjadinya kerumunan dengan antrean yang panjang di halte. Kerumunan tersebut dinilai berpotensi penyebaran virus corona.

"Kalau ada ledakan pasien positif virus corona maka @aniesbaswedan yang harus tanggung jawab," tulis Guntur Romli di akun Twitter pribadinya @GunRomli yang diunggah Senin (16/3/2020).

"Bukannya bikin social distance malah bikin numpuk-numpuk gitu, harusnya himbauan kerja di rumah dilihat dulu hasilnya, kok langsung bikin kebijakan yang bikin susah gini," tambahnya.

Diketahui operasional Transjakarta sejak hari Senin (16/3) dibatasi, waktu operasional yang semula dari pukul 05.00 WIB sampai 24.00 WIB menjadi pukul 06.00 WIB sampai 18.00 WIB. Kemudian rute juga dipangkas hanya menjadi 13 rute dari yang semula 248 rute.

Khofifah Bantah Isu Malang Lockdown: Itu Tidak Benar

https://m.jitunews.com/read/116276/a...tanggung-jawab

Anus sengaja menciptakan chaos di transportasi mempertaruhkan nyawa warga dki kena virus demi perlawanannya terhadap jokowi

Quote:


Tanggung jawab lu nuss
Diubah oleh anus.baswedan 17-03-2020 13:47
gigbuupz
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.