Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riutamiAvatar border
TS
riutami
3 Alasan Mengapa Lampu Sebaiknya Dimatikan Ketika Tidur

Tiap orang, pasti punya kebiasaan dan selera yang beda-beda. Misalnya mau makan soto, ada yang senang kalau nasi dan kuah sotonya dipisah, ada juga yang senang nasi dan kuah sotonya langsung dicampur. Contoh lain lagi, ada yang senang nyeduh mie goreng, ada yang lebih senang nyeduh mie kuah. Dan untuk urusan tidur, juga pasti ada kebiasaan yang beda-beda. Ada yang biasa tidur dengan kondisi lampu menyala, ada juga yang biasa tidur dengan kondisi lampu dimatikan. Kalau kebiasaan GanSist yang mana nih?



Ngomongin tentang kebiasaan tidur, ternyata GanSist dianjurkan supaya tidur dalam kondisi lampu dimatikan lho, karena menurut beberapa penelitian, setidaknya ada 3 hal yang akan berpengaruh pada kesehatan, jika GanSist tidur dengan kondisi lampu yang menyala.


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itu dia GanSist, pengaruh yang mungkin saja bisa terjadi kalau GanSist tidur dengan kondisi lampu yang menyala. Jadi memang GanSist dianjurkan supaya tidur dengan kondisi lampu dimatikan. Tapi, kalau misalnya sudah jadi kebiasaan tidur dengan lampu menyala, itu pilihan masing-masing, sih. Yang terpenting adalah jam tidur GanSist cukup dan berkualitas, supaya tubuh tetap fit dan kesehatan dapat terjaga.
emoticon-Malu



sumber pic : google
NadarNadz
Acoksandro
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.4K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.