Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bellayuanitaAvatar border
TS
bellayuanita
Teknik Jitu Mancing Dasaran Malam Hari di Sungai Paling JOSS
Untuk mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak, kita tidak diperbolehkan dengan cara yang bisa mengganggu seperti menggunakan bahan kimia. Salah satu cara yang aman bisa kita lakukan yaitu dengan cara memancing dasaran.

Teknik memancing merupakan suatu hal yang harus kita kuasai. Karena dengan kita mempunyai teknik memancing yang benar, kita bisa mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak saat memancing.

Teknik Jitu Mancing Dasaran Malam Hari di Sungai Paling JOSS!

Teknik Jitu Mancing Dasaran Malam Hari di Sungai Paling JOSS


Untuk bisa sukses mancing ikan malam hari di sungai dibutuhkan teknik memancing yang tepat, berikut ini kami bagikan Teknik Jitu Mancing Dasaran Malam Hari di Sungai Paling JOSS!

√ Gunakan Peralatan Mancing Yang Bagus

Agar kita bisa mendapatkan ikan yang banyak, kita harus menggunakan alat pancing yang bagus. Yang bagus dalam hal ini bukan pancing yang dijual dengan harga mahal, namun ang bagus dalam artian alat yang mempunyai mata pancing tajam. Kita bisa mempertajam mata pancing sebelum digunakan atau bisa juga memilih pada saat membeli di toko pancing.

√ Gunakan Umpan Yang disukai kan

Dalam teknik mancing dasaran malam hari umpan merupakan hal yang paling penting. Kita bisa menggunakan beberapa jenis umpan seperti udang, serangga, cacing, palet ikan dan umpan pancing lainnya. Jenis umpan yang disukai oleh ikan yaitu umpan yang berbau sedap, seperti udang dan cacing dan juga beberapa jenis umpan lainnya yang banyak mengandung protein.

√ Menaburkan Dedak saat Akan Memancing

Dedak merupakan bahan sisa penggilungan padi yang sudah tidak banyak dimanfaatkan. Bahan yang banyak menggunakan dedak untuk memberi makan hewan seperti ayam dan lainnya. Dedak ternyata juga banyak digunakan oleh pemancing untuk memancing ikan. Teknik memancing dasaran malam hari yang satu ini bisa dicoba apabila ingin mendapatkan hasil tangkapan yang banyak.

√ Memancing di Waktu Sore Menjelang Malam

Ternya waktu memancing juga akan sangat berpengaruh saat memancing. Apabila waktu yang kita gunakan tepat maka bisa mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak. Waktu sore menjelang malam ini banyak ikan yang mencari makan, maka dari itu waktu ini adalah waktu yang cocok untuk memancing agar hasil tangkapannya banyak.

√ Menggunakan Essen Oplosan

Hal terakhir yang paling penting dalam memancing malam hari yaitu anda harus menambahkan beberapa tetes essen oplosan ke dalam racikan anda. Karena essen bisa membuat umpan racikan menjadi lebih berkualitas. Ini dilakukan agar aroma umpan menjadi lebih khas dan menyengat sehingga ikan akan lebih mudah untuk mendeteksi umpan dan langsung menyambarnya.
0
8K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & CommunityKASKUS Official
10.4KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.