Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rezaagustinAvatar border
TS
rezaagustin
Kafe Domba di Korea Selatan Ini Tak Boleh Dilewatkan
Pernah membayangkan rasanya makan dan minum ditemani dengan domba-domba manis? Ialah sebuah kafe yang terletak di Seoul, Korea Selatan bernama Thanks Nature Cafe. Di kafe ini para pengunjungnya bisa menemui William dan Bentley, duo domba imut berbulu putih yang jadi ikon kafe ini sendiri.


Seperti kafe-kafe hewan pada umumnya, Thanks Nature Cafe terbagi menjadi dua bagian. Satu bagian adalah di mana para pelanggan dapat menikmati makanan mereka, sedangkan bagian lainnya adalah di mana para pelanggan dapat berinteraksi dengan domba bola-bola bulu salju ini.



Kafe yang dibuka pertama kali pada 2011 ini adalah kafe hewan pertama di Korea Selatan. Pada 2015 menjadi viral di Korea karena bertepatan dengan perayaan pergantian tahun Tiongkok yang untuk tahun itu dilambangkan sebagai domba. Maka sejak saat itu, kafe ini semakin ramai pengunjung dari berbagai belahan dunia. Mulai dari New Zealand, Arab Saudi, Macademia, dan banyak lagi.


Sang pemilik kafe, awalnya tak menyangka kafe miliknya akan menjadi ramai dikunjungi orang. Semakin sering dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara, kafe ini pun menambah jumlah domba di sana. Bahkan ikut menambahkan anjing jenis shetland sheepdogyang umum ditemukan di peternakan sebagai anjing gembala. Cocok sekali dengan konsep kafe ini, bukan? 


Duh, namanya Tom dan Jerry. Semoga gak saling bertengkar, hehe


Ada juga yang namanya Ara dan Rio. Yuk, kenalan dulu.


Wah, ada juga Ella dan Ellie. Kayak nama anak kembar, hehe. Jangan lupa anjing gembala yang namanya cantik, Angel

Lucu-lucu, ya? Selain karena domba-domba lucu ini, makanan dan minuman di sana juga dibuat lucu dan ada juga yang identik dengan domba juga, loh. Lihat saja foto-foto di bawah ini.










Gimana, lucu-lucu bukan? Jadi gak tega makan rasanya. Apakah Agan dan Sista tertarik berkunjung ke sini? Kunjungi setelah wabah corona berakhir, ya. Semoga para makhluk imut ini sehat-sehat saja di sana. Jangan lupa tinggalkan jejak cinta, ya, Agan dan Sista.




Referensi:  [1]
Diubah oleh rezaagustin 16-03-2020 08:46
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 7 lainnya memberi reputasi
8
662
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.