Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leoangelo00Avatar border
TS
leoangelo00
Konser Internasional yang di tunda karena wabah Corona
Halo gan,

ane mau sharing aja nih, semenjak bulan januari 2020 kemarin, corona mulai mewabah ke seluruh dunia, bisa di lihat di sini persebaran corona KLIK , termasuk di indonesia gan, karena senin 2 maret 2020 kemarin Presiden Jokowi mengumumkan jika Corona sudah masuk ke Indonesia. di Thread ini ane bukan mau share soal corona nya, ane mau share event2 yang di tunda (postponed) karena virus corona ini, ane mulai yaaaaa



1. Head In The Clouds Jakarta 2020


 Dengan penyebaran virus corona ke berbagai dunia, membuat banyak kegiatan terhenti maupun ditunda sementara. Seperti salah satunya festival musik Head in the Clouds yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Festival musik yang dibuat oleh 88rising tersebut dijadwalkan untuk digelar pada 7 Maret mendatang. Namun pada akhirnya harus mengalami penundaan, usai adanya konfirmasi temuan kasus virus corona di tanah air.

2. Konser Kim Jaejoong Jakarta 2020

Konser penyanyi idola K-pop Kim Jaejoong di Jakarta ditunda karena adanya kekhawatiran kasus baru virus corona (COVID-2019) dan menjaga kesehatan para penggemar, staf serta sang artis.

Pihak promotor dan agensi C-JeS Entertainment sepakat menunda konser yang semula berlangsung pada 7 Maret 2020 di Istora Senayan, Jakarta menjadi 2 Mei 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

3. Konser Khalid Jakarta 2020
 
Konser Khalid di Jakarta pada Maret mendatang ditunda karena wabah virus corona atau COVID-19 di Asia. Informasi ini dikonfirmasi pihak promotor AEG Presents dan One Step Forward lewat sebuah pernyataan pada Jumat (14/2). Khalid sebelumnya dijadwalkan konser perdana di Jakarta pada 28 Maret 2020 di Istora Senayan. 

4. Konser Green Day Singapore 2020

Band yang beranggotakan Mike Dirnt, Billie Joe Armstrong, dan Tre Cool ini terpaksa menunda Hella Mega Tour mereka di Asia karena virus corona. Seharusnya, mereka tampil di Singapura, Bangkok, Manila, Taipei, Hong Kong, Seoul, Osaka, dan Tokyo pada awal Maret

5. Wanderland Fest , Philipina 2020


Hanya beberapa hari sebelum jadwal semula, Festival Musik dan Seni Wanderland 2020 mendatang telah ditunda ke tanggal berikutnya, karena penyelenggara mematuhi arahan dari pemerintah daerah Muntinlupa, tempat acara itu akan diadakan.

Posting di Twitter pada hari Rabu, 4 Maret, penyelenggara festival mengatakan bahwa terlepas dari upaya terbaik tim mereka untuk menerapkan langkah-langkah kesehatan & keselamatan, "kita tidak punya pilihan selain menjadwal ulang Wanderland 2020 ke tanggal berikutnya."

5. Avril Lavigne Tour 2020

Avril Lavigne memulai tur Asianya, Head Above Water World Tour, di Shenzhen, China, pada 23 April mendatang. Tapi, penyanyi lagu I'm With You itu akhirnya mengumumkan tur Asianya hingga 24 Mei mendatang dibatalkan.

itulah konser2 international yang di tunda atau pun di cancel gannnn, Semoga wabah corona ini bisa segera bisa diatasi ya gan, supaya event2 keren ini bisa hadir kembali dan kita bisa bebas nonton. 

bonus
Spoiler for ini bonus untuk agan:


Thank you gan udah menyimak thread ane! 
Diubah oleh leoangelo00 05-03-2020 03:54
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.