Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Burgerkill Dan Jasad Band Metal Indonesia Yang Mendunia, Apa Penerusnya Adalah VOB?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Burgerkill Dan Jasad Band Metal Indonesia Yang Mendunia, Apa Penerusnya Adalah VOB?




Siapa yang suka musik metal, nampaknya sudah mulai sepi ya penyuka genre ini. Wajarlah hari berganti hari, zaman pun berganti dengan cepat hingga trend musik pun berubah.

Namun satu yang tak pernah hilang dari ingatan, forum kaskus tercinta hingga banyak orang bisa masuk tv gara-gara forum ini. Bukan rahasia dahulu kaskus kiblatnya anak muda Indonesia untuk berkreasi dan aktif menyalurkan hobi dan juga idenya.



Tapi zaman berganti penghuni kaskus yang lama beranjak tua, sedangkan para millenial sekarang lebih suka applikasi yang lebih simple yaitu video atau bergaya di applikasi tertentu untuk sekedar lucu-lucuan dan hiburan. Maka youtube dan tiktok menjadi sarana pelampiasan. Tapi hanya menginfokan saja sebenarnya kaskus juga berbenah loh ada kaskus tv yang bisa kamu unduh mungkin bisa membuat konten disana serupa dengan youtube, entahlah regulasinya bagaimana karena konten kreator membuat video lebih sulit daripada membuat tulisan.



Setidaknya sedikit pesan dari saya bergantinya zaman kaskus pun mulai membuat terobosan baru, bila di youtube susah membuat konten hingga saatnya bisa monetasi mungkin di kaskus tv lebih mudah. Buat kamu yang ingin tau lebih lanjut tanya sama co adminnya aja ya, karena iklan kaskus tv ini hanya sekilas info untuk gan-sist semua, setidaknya itu juga berkaitan dengan genre musik yang lawas dimana mereka juga harus berbenah.



Bila tak ada terobosan baru maka genre musik itupun akan punah dengan sendirinya, banyak yang tidak tahu bahwa ada band metal Indonesia yang diakui dunia. Mereka adalah Burgerkill dan Jasad, di panggung besar Jerman mereka sering diundang.

Namanya pun berkibar di tanah eropa, tapi sayang tenggelam di hiruk pikuk musik dangdut tanah air.



Untuk itu walau Jasad dan Burgerkill sukses menapaki Eropa bahkan Amerika, mereka ini sudah berumur kekuatan musik metal biasanya nih para pemainnya tidak seperti genre lainnya terutama di ketukan drum yang cepat serta bass yang mendukung tempo cepat yang mereka tawarkan. Sangat sulit bila umur sudah senja butuh regenerasi pemain muda, sebenarnya banyak sih tapi pasar musik ini agak susah di terima telinga masyarakat Indonesia.

Namun terobosan baru adalah band VOB asal Garut singkatan dari Voice Of Baceprot, memang rata-rata band metal saat ini kiblatnya di Bandung atau daerah Sunda. Kultur musik disana bagaikan sarapan pagi, maka jangan heran bila nongkrong di Bandung ga bisa main gitar ya dianggap kurang gaul.



Band yang unik dengan genre metal, dan semua personilnya adalah wanita berhijab membuka mata dan telinga masih ada anak muda yang ingin melestarikan genre ini, namun sayang kanal youtube mereka masih kalah dengan Atta Halilintar dan Ria Ricis sekali lagi perjuangan genre musik yang dahulu pernah berjaya kini kurang diminati.

Untuk itu perlunya combine dengan EDM, saya kira langkah yang tepat memang genre akan berubah terutama VOB vocalistnya bisa ngerap ini akan memberikan warna baru, dengan adanya elektronik musik bukan tak mungkin paduan genre Linkin Park dan Limp Bizkit akan menjadikan genre metal menjadi rock edm.



Namun nuansa cadas tetap akan mendayu, kalau tidak ada perubahan saklek bertahan pada warna musik yang ada, maka dipastikan akan lebih cepat gulung tikar. Hmm menurutmu bagaimana?




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klikdan klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF





Diubah oleh c4punk1950... 07-03-2020 08:22
gondronk90
finalboss
phntm.7
phntm.7 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8.8K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.