Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GenkKobraAvatar border
TS
GenkKobra
Seorang 'Bule' Warga Negara Asing Menggelepar dan Pingsan di Jalan Raya Bali
Seorang Warga Negara Asing (WNA) yang sudah berumur, ditemukan pingsan di atas sepeda motornya di sebuah trotoar Jalan Imam Bonjol, depan Angkringan Pring, Denpasar, Bali, Minggu (15/3/2020).

WNA laki-laki bertelanjang dada itu mulanya terlihat mengeluh kesakitan dan limbung di atas sepeda motornya. Ia mencoba menepikan sepeda motor dan tampak kejang berkali-kali.

Kejadian itu diperkirakan berlangsung sekitar pukul 13.00 WITA. Korban tampak menggelepar sesaat sebelum pingsan. Hal tersebut menimbulkan kehebohan, di tengah maraknya kasus wabah virus Corona yang merundung negeri ini. Sontak masyarakat yang berada di area tersebut mundur teratur. Polisipun yang bertugas mengamankan warga tidak berani mengambil resiko untuk mendekati korban.

{thread_title}


Petugas dari mobil ambulance yang datang tidak langsung mengevakuasi korban. Karena mereka khawatir bila korban terkena wabah COVID-19 dan mereka harus mengenakan baju hazmat untuk pelindung terhadap virus. Sempat terjadi kemacetan panjang di jalur tersebut. Para pejalan kaki tampak khawatir melihat kondisi korban dari jarak jauh. Sebagian lagi warga setempat malah merekam dari jarak jauh dengan menggunakan smartphone.

Beberapa video dan dan foto sempat tersebar ke WA group. Namun ada sebuah akun twitter berinisal Captain Green membagikan foto yang di luar ekspektasi. Foto-foto sang WNA yg tampak bugar dan duduk menikmati minuman.

Setelah diperhatikan foto-foto tersebut, ternyata korban yang warga negara asing tersebut, diduga meminum arak keras yang ditengarai menjadi biang keladi kejadian tersebut. Bagi para pencicip minuman keras tradisional, arak tersebut terkenal dengan tingkat kekerasannya. Mungkin karena dioplos dengan alkohol dengan kadar yang membahayakan dan berbahaya bagi tubuh.







Proses evakuasi berlangsung jam 17.00 WITA. Selang waktu 4 jam dimulai dari jam 13.00, menimbulkan kehebohan di lapangan dan sosial media

{thread_title}


Kabar terakhir, korban WNA tersebut ditangani ambulance dari Rumah Sakit Wangaya namun langsung dirujuk menuju Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah.

Foto dan Video dari akun twitter @ karman_mustamin

Diubah oleh GenkKobra 16-03-2020 12:38
bang.dot
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
6
7.5K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.