Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

andretarinaAvatar border
TS
andretarina
Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu
Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

emoticon-Malu (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)
emoticon-Kiss (S) Enjoy reading and have a good time emoticon-Kiss (S)

Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu



Masa kecil memang penuh dengan hal yang . . . . . . istilahnya coba-coba muehehehe. Mulai dari 5 hingga 10 tahun ke atas, tentu kita sering penasaran, nakal, bahkan ga pedulian sama hal-hal sekitar, yang uniknya malah membawa kenangan lucu.

Pernah di todong emak cuma buat saling saudara? Di takutin kalau nelen permen karet bakal nyisa selamanya? Atau di bercandain kalau gansis itu anak punguts? Awekoawekoaweko emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Nah, simak meme2 di bawah yang asli mengingatkan kita tentang kacau dan kocaknya masa kecil kita dahulu.

Keep reading bellow yak emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Nusuk-nusuk Penghapus


Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Otak : Udah lakuin aja

Diri sendiri : Kenapa?

Otak : Kalau gua bilang lakuin ya lakuin aja.

Diri sendiri : Gaskeun emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)



Lari kesetanan pas matikan lampu


Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Dulu ane paling sering nih pas pulang kampung ke rumah nenek. Jadi ceritanya rumahnya nenek kan panjang dan lumayan luas. Dan emang kalo udah bagian ke belakang kalau kodisinya mati lampu gelap banget tuh. Belum lagi kebiasaan nenek yang suka banget ceritain yang horor-horor. Alhasil ya gitu, pas disuruh matikan lampu ketakutan sendiri emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)



Pulpen multi warna – nyobain semua warna sekaligus – siapa nih?


Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

At least di antara kita pasti pernah yeken awekoawekoawkeo emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)



Maksain Magnet sama kutub


Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Ini yang elu rasakan di umur 6 tahun ketika maksain magnet yang kutubnya sama, padahal udah tau gak akan nempel. Tapi iseng aja emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)



Mainin – ini apaan sih sebuatannya – pas kecil

Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Siapa nih yang paling ekstrim gini awekoawekoaeko, ane mah biasanya nempelin di tangan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)



Ente ketika berantem sama adik

Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Biasanya yang ginian baru berhenti pas udah ada yang nangis – biasanya sih adik – giliran udah nangis minta maaf, “tolong jangan bilang ke emak yak, nih kakak bagiin permen” emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)



Siapa nih yang kebiasaan gini di anak tangga

Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Ane salah satunya, sekayak jadi monyet awekoawkeoawkeo emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)



Sok2 jadi sad boy, padahal lagi liatin tetes air hujan jatoh


Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Biasa nih ane ginian kalau lagi otw ke kampungnya nenek, kebetulan cuaca lagi hujan yeken, sok2 menatap kaca mobil dengan tatapan kosong “Kapan ya di belikan pesa – eh seru juga ngeliat tetes airnya” wkwkwkwkw emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)



Biar kedengeran suara robot

Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Dah lah gosah di jelasin, udah gede juga kadang2 masih di lakuin wkwkwkww emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)



Ekspresi elu ketika main kerumah temen, tapi temen lu dimarahin


Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Ane banget neh wkwkwkwkw. Pernah waktu itu maen kerumah temen sebut saja namanya budi, lagi asik maen tiba2 maknya besuara kaya Godzilla “WOY BUDI, ELU PR BELUM LU KERJAIN, UDAH LU AJAK MAIN ANAK ORANG KEMARI” 5 menit kemudian auto nangis si budi, terus emaknya nyuruh ane pulang karena budi belum buat pr. Asem bener.emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)



Umur 6 tahun ente begayaan macem ini di kolam renang

Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Jangankan umur 6 tahun, sekarang pun ane masih lakuin kalau maen ke kolrem awekoawekoaweko emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)


Di paksa emak buat “Say hi” ke sodara


Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Emaknya siapa nih yang sering nodong anaknya gini awekoawekoaweko emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)



Elu yang bandel ketika di nasehatin sama kakak lu

Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Kakak lu : Makanya besok jangan bandel lagi

Elu : Mikinyi bisik jingin bindil ligi

5 menit kemudian elu di kejar kakak pake sendal emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)



Berusaha kelihatan kayak merokok


Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Yah padahal gak gini doang sih caranya. Ane ingat bener, dulu temen beli semacem minuman soda serbuk. Bukannya di minum pake air, eh malah di isep pake sedotan gitu doang, biar ada efek berasap. Ada aja tingkah anak-anak mah awekoawkeoawkeo. emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)



Sepedaan sore-sore


Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Kalo ane dulu biasa maen bola kaki. Jadi satu orang manggil temennya, terus dua orang tu manggil temennya lagi, gitu terus kayak MLM. Pas lagi maen yang punya bola gak sengaja ketendang bola pake muka, nangis terus maksa pulang. Bubar deh. Awekoawkeoawkeo emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)



Pasti pernah kan minum lewat tutup botol


Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Apalagi kalo temen yang pelit “Weh bagi dikit dong”

“Okeh” sambil ngasih tutup botol terus di tuangin.

“Asu pelit bener lu budi” emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)



Pokoknya jangan nyentuh lantai


Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Lompat sana lompat sini

Gubrak jatoh

Emak datang tergopoh2, bukan mau nolongin, malah mau mukul pake kemoceng, soalnya udah dibilangin jangan lasak masih juga bandel. emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Gimana? pada nostalgia semua gak nih sama tingkah2 ketika masih bocah dulu? awekoawekoaew. Yah beberapa bahkan masih ada yang kita lakukan sampai hari ini muehehehe, mana nih yang jadi paporit gansis sekalian?

koment di bawah yak emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Sekian thread ini, Thanks buat yang udah mampir dimari, jangan lupa tinggalkan jejak berupa koment, share, dan saling berbagi cendols emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Last, but not least, stay tune for another thread yak emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Byeeeee ~

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Kocak, deretan meme konyol ini mewakili tingkah gansis ketika masih bocah dulu

Sumber : disini 
Sumber Gambar : disini 
Sumber Narasi : Pengalaman pribadi


4iinch
infinitesoul
screamo37
screamo37 dan 47 lainnya memberi reputasi
48
13.2K
132
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.