• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Bakal Ada Motor Matic Baru Lagi Dari Yamaha, Pakai Speedometer Y-Connect Lagi

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Bakal Ada Motor Matic Baru Lagi Dari Yamaha, Pakai Speedometer Y-Connect Lagi


Yang ditunggu-tunggu model baru All New Yamaha NMAX kini sudah bisa dinikmati banyak orang, sebelum setelah melalui panjangnya kesabaran menanti produk maxi terlaris di Indonesia ini, akhirnya model terbaru NMAX ini tidak mengecewakan.

Yamaha sangat all out mendatangkan model baru NMAX, khususnya di tipe ABS kali ini banyak fitur yang disuguhkan untuk konsumen tercinta.



Pertama jelas, karena ini tipe ABS maka fitur unggulannya adalah ABS, kemudian khusus di tipe ini ada fitur keyless, traction control dan speedometer dapat dikoneksikan dengan HP melalui aplikasi bernama Y Connect.

Selebihnya untuk fitur terbaru yang juga ada di tipe standar yakni hazzard, power outlet, smart motor generator dan start stop system.

Setelah All New NMAX, Yamaha dikabarkan bakal melakukan facelift terhadap model Aerox terbaru yang konon akan pakai beberapa fitur milik NMAX tipe ABS.
Karena mau tidak mau tuntutan pabrikan dalam merancang motor di jaman sekarang sepertinya semua harus serba canggih, kemudian punya fitur yang dapat memudahkan pengendara, dan bisa jadi nilai jual tersendiri.



Jadi rumornya Aerox facelift juga akan pakai fitur Y Connect. Artinya speedometer milik Aerox bakal mengikuti speedometer milik All New NMAX ABS.

Sebenernya sayang gak sayang sih, yang pertama model atau desain speedometer Aerox itu udah keren dan futuristik banget, sedangkan kalau diganti dengan speedometer NMAX ABS tampilannya kurang memuaskan, bahkan gak pakai layar negative display. Tapi poin berikutnya di speedometer ini kita bisa lihat tampilan panel yang informatif, belum lagi setelah dikoneksikan dengan smartphone pengendara, maka si pemilik dapat memantau beberapa informasi yang ada di motornya.

Umur Yamaha Aerox sudah tidak muda lagi, mungkin kalau dihitung-hitung skutik gambot ini umurnya sudah menyentuh 4 tahunan, yang artinya di umur cukup tua tersebut saatnya pabrikan untuk memberikan refreshment. Dan karena umurnya hampir 5 tahun maka kemungkinan refreshment yang diberikan berupa mayor.



Jadi selain diprediksi Aerox bakal nambah fiturnya, motor ini juga akan ganti model, tapi belum diketahui kira-kira modelnya nanti akan seperti apa. Gak kebayang deh padahal Aerox udah lebih dari sporty, kira-kira bakal se garang apa ya nanti?

Referensi : iwanbanaran.com(4/3/2020).
alphajoe.
nona212
tien212700
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
12.9K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.