Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Duh Cantiknya Pacar Akbar Ajudan Pribadi, Jomblo Jangan Ngiri!

Agan suka berselancar dan menonton video di youtube?, jika iya pasti tau siapa sosok diatas. Sosok lelaki berubuh gempal berbaju hitam diatas adalah Akbar, atau juga dikenal dengan sebutan Ajudan Pribadi. Ia sempat terlihat muncul di chanel youtube Prilly Latuconsina dan juga Atta Halilintar sebagai sosok yang di wawancara. Mungkin para youtuber yang membuat konten bersama nya begitu tertarik dengan kehidupan pribadinya, maklum ajudan pribadi dikenal sebagai seorang pemuda yang kaya dengan apartemen mewah dan mobil-mobil mahalnya. AJudan pribadi juga dikenal netizen karena tingkah-tingkah konyol yang sering ia tunjukan.


Tonton Videonya:



Sumber: Youtube Atta Halilintar

Spoiler for spoiler:


Seperti dilansir dari liputan6.com (14/3/2020), Ajudan Pribadi atau yang mempunyai nama asli Muhammad Akbar adalah sosok pemuda kelahiran Makassar 27 Juli 1996 silam. Ia dulu bukanlah siapa-siapa, ia sempat menjadi penjual kacang hingga menjadi kuli bangunan dikampung halaman nya sana. Namun nasib seorang Akbar tiba-tiba beruba ketika ia bertemu dengan seorang Pengusaha dan juga Politikus bernama Ardi Rukman Karampa. Berawal dari seringnya Akbar ke lapangan golf dekat rumahnya untuk berjualan kacang, ia disana bertemu dengan Ardi Rukman Karumpa untuk disuruh pijat, setelah selesai mijat ia kemudian diberi uang Rp. 100 ribu, dan singkat cerita ia kemudian diangkat menjadi ajudan Pribadi sang pak bos hingga kemudian diajak ke Jakarta. Ardi Karumpa Sendiri merupakan pengusaha kontruksi yang cukup ternama, ia juga Sekjen dari Organisasi Gapensi (Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional).


Tak cuma soal Kisah perjalanan hidupnya yang mujur, Kisah Asmara seorang Akbar ini juga mujur gan, ia mempunyai seorang kekasih nan cantik jelita.

Spoiler for spoiler:

BACA JUGA: Valentine, Beli Kondom Harus Tunjukan KTP
Dikutip dari liputan6.com (14/3/2020), Mempunyai apartemen mewah seharga Rp. 20 Milyar dan garasinya dipenuhi kendaraan maal nampaknya bukan hal sulit untuk Akbar bisa mendapatkan kekasih pujaan hatinya. Pacar dari Akbar ajudan pribadi ini bernama Dewi Amalia. dalam akun instagram pribadi masing-masing, mereka kerap memamekan kemesraan melalui foto-fotoyang mereka unggah.

Spoiler for spoiler:

Kemesraan mereka berdua nampaknya bisa membuat iri para jomblowan di negeri ini, lihat lagi kemesraan mereka dibawah ini.
BACA JUGA: Masker Langka dan Mahal, Perlukah Pemerintah Impor Masker?
Spoiler for spoiler:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Leh Ugaemoticon-Cendol Ganemoticon-Sundul

Hoki ini mah, hoki banget kalo menurut ane. Pernah dalam sebuah video di chanel youtube nya Prilly Latuconsina ane ngeliat bagaimana Ajudan Pribadi ini cerita tentang awal kehidupan nya. Ia cerita sepulang sekolah ia pergi ke lapangan golf buat jualan kacang, namun siapa sangka dari situlah semua itu bermulai sehingga ia bisa menjadi tajir seperti hari ini. Intinya begini gan, Uangmu banyak Istri ente Cantik. Udah itu aja pesan dan kesan ane.

Quote:



sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.