ceuhettyAvatar border
TS
ceuhetty
Ketika Keperawanan Lebih Penting dari Keimanan, Perlukah Operasi Selaput Dara?
pinterest

Katanya, cinta itu buta. Tidak memandang kasta, harta dan rupa. Nyatanya, didalam kehidupan bermasyarakat masih banyak tuntutan yang mesti dipenuhi, sekali pun terkadang melenceng dari logika.

Salah satu bentuk cinta suci dengan mempersembahkan selaput dara yang masih utuh.

Bagi orang timur, khususnya Indonesia. Keperawanan masih dianggap simbol dari kesucian dan kehormatan serta moralitas bagi seorang wanita. Wanita dalam status perawan tetapi sudah tidak memiliki selaput dara yang utuh, kerap kali mendapat cibiran.

Sebenarnya, apa definisi dari keperawanan? Keperawanan adalah seorang wanita yang belum atau tidak pernah melakukan hubungan seksual secara penetratif atau memasukkan penis ke dalam vagina.

Sedangkan, pemahaman dalam masyarakat kita keperawanan cenderung dikaitkan dengan keutuhan selaput dara.

Perlu digaris bawahi, selaput dara tidaklah dimiliki oleh setiap anak perawan. Ada beberapa wanita yang terlahir tanpa memilikinya.

Jadi, keutuhan selaput dara tidak bisa menjadi tolak ukur keperawanan seorang wanita. Hal ini dikarenakan selaput dara bisa juga robek akibat olahraga atau aktivitas fisik berat, misalnya terjatuh dari kendaraan bermotor, saat bersepeda, atau menunggang kuda.

Demi kesan moralitas yang baik. Seorang wanita di India nekad melakukan operasi hymenoplasty. Selain demi kehormatan keluarga, ia juga berinisiatif untuk membahagiakan calon suaminya.

Namun, kebohongan yang disimpannya selama bertahun-tahun justru menjadi boomerang baginya. Ia menyesal dan tidak pernah bahagia atas kebohongannya itu. Sekali lagi, hal ini meyakinkan bahwa, kejujuran merupakan sumber kebahagiaan yang hakiki.

Kesucian memang layak dipertaruhkan sekalipun nyawa taruhannya. Tetapi, hilangnya keperawanan bukan diakibatkan oleh bersetubuh pun perlu dipahami kaum pria. Jangan sampai tuntutan kalian membuat sang wanita melakukan segala cara.

Meski, hingga kini tidak ada pernyataan efek samping dalam jangka panjang dari para ahli. Tetapi, ada perihal lebih penting yang bisa dilakukan dengan sejumlah uang yang diperuntukkan biaya operasi tersebut.

Lagi pula, secara medis, operasi selaput dara tidak dapat mengembalikan keperawanan seorang wanita. Hanya saja, prosedur ini dapat membantu memperbaiki organ intim wanita agar terlihat seperti belum pernah berhubungan seksual.

Yang memprihatinkan kini, dijual bebas obat-obatan yang menjanjikan pengkonsumsinya kembali perawan. Komposisi yang tidak akurat, dikhawatirkan justru memicu berbagai penyakit lainnya.

Spoiler for Obat kembali gadis:


Dari pada menuntut selaput dara yang utuh, akan lebih bagus jika kaum pria mempertimbangkan kadar keimanan calon mempelainya. Dan jangan lupa memperbaiki diri. Karena wanita yang baik, untuk laki-laki yang baik.


Referensi di sini dan di sini
Diubah oleh ceuhetty 07-03-2020 04:37
swiitdebby
nona212
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
2.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.