• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hijaber Cantik Ini Mampu Membuat Pria Melongo Dengan Skill Freestyle-nya, Kepoin Yuk!

venomkatsuAvatar border
TS
venomkatsu
Hijaber Cantik Ini Mampu Membuat Pria Melongo Dengan Skill Freestyle-nya, Kepoin Yuk!


Selamat sore GanSist!
Selamat bersantai sore.

Kali ini TS mau membahas tentang seorang hijaber cantik yang sangat pandai melakukan Freestyle Football.

Sekadar informasi buat yang belum tahu, Freestyle football adalah jenis olahraga akrobatik yang bisa disebut juga seni mengekspresikan diri dengan berbagai trik mengolah permainan bola dengan gaya bebas. Terkadang banyak juga yang menyebutnya dengan nama Freestyle Soccer. Olahraga ini mulai diperkenalkan pada tahun 1900-an dan kini hampir seluruh dunia mengenal olahraga akrobatik ini.

Biasanya dunia sepak bola ataupun dunia freestyler kebanyakan di dominasi oleh kaum pria. Tapi lihat hijaber cantik satu ini, skill freestyle dalam bermain bola bisa membuat para pria melongo.
Aksinya seakan membuktikan pada banyak orang bahwa hijab bukanlah menjadi penghalang bagi seorang wanita untuk terjun menjadi seorang 'Freestyler Football'.
Quote:

Hijaber cantik yang berasal dari tanah Malaysia ini bernama Qhouirunnisa Endang Wahyudi. Tahun 2019 lalu, video freestyle nya sempat menjadi perbincangan heboh di dunia maya. Banyak netizen yang memuji skill-nya menimang si kulit bundar itu.

Bahkan pada satu kesempatan, gadis yang berusia 19 tahun ini pernah menunjukkan skill freestyle-nya kepada pemain legendaris Jerman yang juga bekas pemain Liverpool dan Borussia Dortmund, yakni Karl-Heinz Riedle.

Quote:

Quote:

Pada tayangan yang diunggah lewat akun media sosialnya pada 28 Mei tahun lalu, Qhouirunnisa membuat Riedle terpesona dengan memperlihatkan skill-nya menimang bola dengan sangat lihat, kemudian gadis itu mengajak Riedle ikut serta mencoba olahraga akrobatik tersebut.

Gaya bebasnya memainkan bola pada seluruh anggota tubuhnya dari mulai kaki, tangan, kepala, punggung hingga dada, baik dalam posisi berdiri maupun telentang sangat mengagumkan dan mempesona.

Coba tengok aksinya berikut, meskipun meggunakan gamis maupun jubah dengan hijab menjuntai ke bawah, ia tetap bisa dengan bebas mengeksplorasi bola dan menunjukkan aksi freestylenya. Buat para pria jangan melongo ya lihat aksi gadis cantik satu ini, cukuplah mengagumi dalam diam kalian #tsaahhh.
Quote:


Keren kan, GanSist!
Sekian thread receh TS kali ini.
Jumpa lagi di thread berikutnya.
Paypay!!


Refferensi : QhouirunnisaFreestyler
pakolihakbar
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 40 lainnya memberi reputasi
39
11.4K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.