• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Cewek Receh Dan Ga Jaim Lebih Enak Dijadiin Pasangan Ketimbang Yang Cantik, Setuju?

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Cewek Receh Dan Ga Jaim Lebih Enak Dijadiin Pasangan Ketimbang Yang Cantik, Setuju?

ngalam.co


Di dunia ini ada dua tipe cewek yang pernah ane temui:

1. Si Cantik


2. Si Receh 


twitter.com

Si Cantik biasanya punya ciri mentingin penampilan dan gaya. Pokoknya mau pergi kemana aja harus make up dan wangi. Make up luntur dikit harus segera di touch up (bener ga sih tulisannya emoticon-Big Grin). Ga bisa diajak ribet. Ga bisa diajak panas-panas. Kalo diajak bercanda rada susah. Ya karena kebanyakan jaimnya.


idntimes.com

Si Receh biasanya selalu ngelakuin hal-hal yang bikin ketawa. Lebih seru buat diajak main. Bisa diajak ribet. Kadang ada yang perhatiin penampilan namun ada juga yang engga. 

Tapi ada juga yang biasa-biasa aja tapi tetep mentingin penampilan dan jaim. Ada juga yang cantik tapi receh. Nah cantik tapi receh ini sebenernya yang langka ane temuin. 


kaskus.co.id

Ini sebenernya penilaian ane pribadi. Ane lebih suka nyari pasangan atau temen deket tipe cewek receh. Diajak kemana-mana ga ribet. Diajak jalan naik mobil hayuk, naik motor juga ga masalah. Diajak makan pinggir jalan juga oke oke aja. Kalo misalnya ane bikin bercandaan garing langsung ditanggepin. Jadi ngelakuin apa aja sama si Receh seru banget bagi ane.


vidio.com

Pernah punya pacar tipe si Cantik. Kalo kemana-mana pasti cetar dan wangi. Cuman rada ribet kalo diajak ke tempat yang agak kotor. Entah karena malu atau karena ga mau kotor. Kalo makan pasti bikin kantong kempes, karena pasti nyari yang bermerek. Kalo ulang tahun kudu dirayain, ga dirayain bete. Dan yang pasti lebih susah diajak ketawa, kalo bercandaan garing udah siap-siap aja mendadak sunyi.

Ya tapi semua tentu kembali ke selera masing-masing. Mungkin ane termasuk orang yang menyukai tipe cewek receh. Tiap orang tentu memiliki seleranya masing-masing. Dan tiap orang tentu memiliki kepribadiannya masing-masing. 


youtube.com

Ada banyak artis/selebritis yang ane kira Receh dan asik kalo dijadiin pasangan. Seperti Devina Aurel, Enzy Storia, Naya Anindita, Isyana Sarasvati dan banyak lagi ane lupa. Bahkan sekelas Raisapun tergolong cewek Receh, tapi Cantik. Maka beruntung banget Hamish Daud. 

Kalo agan-agan sendiri gimana? Apakah kalian termasuk penyuka cewek receh atau engga?

Btw untuk para sista thread ini jangan dijadiin acuan ya emoticon-Big Grin.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 22 suara
Lebih suka cewek cantik apa cewek receh?
Cantik
32%
Receh
68%
Diubah oleh ayokitakemanaa 12-03-2020 10:06
ceuhetty
Gimi96
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.4K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.