dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Bosan Anime Jepang ? Kartun Amerika Bisa jadi pilihan
pernahkah kalian bosan dengan anime ?  lama tamatnya, episode lambat prosesnya, dan cerita yang sekali tamat yah udah selesai, tinggal sejarah yang bisa diulang lagi, tapi yah ceritanya tetep sama aja. mungkin ada yang fans jadi gak bosan, mungkin ada yang bosan.

Nah jika kalian bosan, maka ane bisa menawarkan Kartun amerika nih yang ceritanya itu selalu di recycle alias di reboot lagi dari awal. biasanya kartun amerika itu ada adaptasi komik superhero, tapi tidak 100 % sama dengan komik, karena dibuat beda versi kartun sama versi komiknya, tahulah franchise, enak gitu sih gan, di reboot kayak superman tuh dari dulu dibuat banyak dah komiknya dan orang sana gak pernah bosan.

Mau Tahu seri-serinya atau movie-movienya kartun amerika, langsung merapat dan simak di bawah ini.

Teen Titans

merupakan adaptasi komik DC, Teen Titans merupakan kelompok pahlawan superhero yang terdiri dari 5 anak remaja (teen) yaitu robin, Beast boy, Raven, dan starfire terus juga Cyborg. untuk Teen titans sendiri versinya udah banyak dari versi chibi yaitu "teen titans go !", versi live action the titans, versi serius juga yaitu "teen titans judas contract". terus juga ada movienya "teen titans vs justice league", "teen titans go vs teen titans".
Jika kalian tertarik tinggal carilah digoogle, atau di youtube ada kok potongan-potongan adegan teen titans ini untuk dinikmati.

Avengers Assamble

apakah perlu diperkenalkan lagi ? gak perlu lah yah. yang akan gue jelasin di sini yah versi kartunnya aja kok, kalo kalian liat live action di MCU mungkin masih terbatas karakter-karakter nya. Tapi kalo pengen mengenal lebih luas lagi tentang herodan Villain dari Marvel, yah bisa dilihat di Avengers Kartun ini, di sini kita bisa liat Villain Dr Doom, Agamotto, Kang, Armin Zola dalam wujud aslinya, Ultron versi kuat, Mordo, Taskmaster dll. untuk Heronya juga lebih banyak dan karakter lebih menarik kayak Ms Marvel, Kapten Marvel, Inhuman, Thor cewek yang punya palu sendiri dan juga anggota Avenger lain yang udah kalian ketahuilah pokoknya.
di tiap episode berdurasi sekitar 20 menit, dan ceritanya lumayan simple, tentang konflik antara hero, kapten marvel sama kapten amerika yang beda pendapat, terus juga nyeritain sifat-sifat hero itu sendiri dan cara mereka nyelesaiin masalah dengan cara masing-masing. any way ada juga loh civil war antara Kapten Marvel sama Iron Man.
Kalo tertarik cari aja yah, hhehehe.

Justice League

Janganlah kalian membandingkan dengan Justice League live action yang ratingnya rendah. Justice league versi kartun lebih menarik kalo dibandingin sama Avenger sendiri. ceritanya simpel dan mudah diterima, untuk versi series nya ada "justice league action", "justice league unlimited" dan untuk movienya lebih menarik loh ada "JL doom" di mana rencana batman buat ngalahin semua member JL tuh bocor dan dipake villain, terus ada "JL dark" dipimpin batman dengan anggota hero-hero ghotic gitu. dan versi-versi JL lainnya. gue pikir hero marvel bagus, eh ternyata hero versi DC gak kalah bagus loh. sayang aja live action JL rating rendah kemarin. gue jadi berharap malah DCU lebih baik ke depannya

Teenage Mutant Ninja Turtle


Kura-kura Ninja, begitulah kita memanggilnya di Indonesia, dan generasi melenial pasti pernah tahu lah kartun ini, sempet tayang di Indosiar dulu pagi-pagi, bercerita tentang 4 kura-kura dan seekor tikus yang terkena bahan kimia dan bermutasi menjadi memiliki akal dan fisik kayak manusia, alias mutant. sama kayak yang di atas TMNT juga direboot terus ceritanya dari awal lagi. dengan musuh bebuyutannya shredder si ninja keren. versi movie  live action pun ada cuma sayang wujud kura-kuranya terlalu bulky, jadi kesan teenager nya hilang.

Big Hero Six series

pernah tahu film Big Hero Six dari disney, yap setelah versi movienya, disney ngerilis versi kartunnya atau seriesnya. bercerita tentang seorang bocah bernama hiro si jenius dan robotnya Baymax yang baik hati beserta 4 kawannya (big hero six) yang memberantas kejahatan di kota San Fransokyo (kota fiktif). melanjutkan kisah sebelumnya dari movie, di versi seriesnya pun dikasih dah villain lain selain yokai, udah rilis dua season kok. dan FYI, di sini kita bisa liat gimana Big hero six berkembang menjadi pahlawan yang sesungguhnya sampe punya markas rahasia, terus juga ada cameonya Almarhum Stan Lee sebagai Ayah salah satu heronya, (Disney pinter banget dah manfaatin franchisnya)

mungkin itu aja yang bisa gue share sama klean klean semua, masih banyak kartun amerika yang bisa ditonton selain yang gue tawarin di atas. seperti Ben 10, sponge bob, tapi karena gue sukanya superhero, yah itu yang jadi menarik untuk ditonton versi gue.

jika kalian punya kartun amerika atau kartun lainnya yang menarik buat ditonton, jangan ragu lah buat sharing sharing.

Spoiler for link film rahasia yah:



untuk link di atas, gak menjamin lancar jaya, usahakan pake wifi aja kalo nggak kalian bisa cari aja donlodnya

THX
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

honinbo
tata604
blezzernet
blezzernet dan 2 lainnya memberi reputasi
1
3.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.