• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Sneakers G-Dragon yang Dijual Seharga Mobil Sold Out, Gan!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Sneakers G-Dragon yang Dijual Seharga Mobil Sold Out, Gan!


Agan Sista tau G-Dragon kan?

G-Dragon merupakan nama panggung dari Kwon Ji-yong, seorang pria berkebangsaan Korea Selatan yang saat ini berusia 31 tahun. Ia merupakan seorang penyanyi, rapper, penulis lagu, dan juga produser rekaman asal korea selatan yang tergabung dalam grup Big Bang.

Kalau Agan dan Sista nge-fans banget sama tokoh yang satu ini, pasti kalian pernah memiliki keinginan untuk memiliki barang-barang yang ia miliki kan? Terlebih jika tokoh idolamu ini membuat sebuah produk, pasti kalian ingin membeli dan memilikinya juga kan?

Kebetulan, pada bulan November 2019 lalu, G-Dragon baru saja merilis sebuah sneakers yang berkolaborasi dengan Nike, GanSis. Ternyata, kehadiran sneakers G-Dragon Air Force 1 Low edisi terbatas ini disambut hangat oleh masyarakat, khususnya penggemar G-Dragon. Bahkan tak butuh waktu lama setelah rilis, sneakers G-Dragon Air Force 1 Low seharga Rp 2,5 jutaan yang menjadi incaran penggemar G-Dragon ini laris hingga SOLD OUT.



Agan dan Sista ada yang punya G-Dragon Air Force 1 Low ga?

Kalau Agan dan Sista kehabisan G-Dragon Air Force 1 Low atau mungkin baru tau dan ingin memilikinya, jangan khawatir karena sold out ya, soalnya ada beberapa orang yang menjual sneakers G-Dragon Air Force 1 Low. Tapi yang berbeda adalah harga yang ditawarkan, saat pertama kali rilis, sepatu ini dijual dengan harga resmi Rp 2,5 jutaan, kini banyak orang yang menjual G-Dragon Air Force 1 Low dengan harga yang sangat tinggi, bahkan salah satu situs nelanja online di Korea ada yang menjualnya dengan harga hingga ratusan juta rupiah loh. Melebihi harga sebuah mobil, GanSis.

Yap! Ini beneran loh, GanSis. Prediksi orang-orang akan larisnya sneakers kolaborasi G-Dragon dengan Nike membuat banyak orang memilih untuk membeli dan menjualnya kembali dengan harga berkali-kali lipat. Situs belanja online asal Korea tersebut menawarkan sneakers G-Dragon Air Force 1 Low dengan harga 5 juta won atau sekitar Rp 298 jutaan.

Gimana nih, GanSis?

Kalau kalian memiliki uang sebanyak itu, kalian lebih memilih membeli G-Dragon Air Force 1 Low atau membeli rumah/mobil?



SUMBER
lina.wh
kumaniaks
NadarNadz
NadarNadz dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.