Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indradetraAvatar border
TS
indradetra
Duel Terbesar di UFC antara Khabib vs Ferguson
Duel Terbesar di UFC antara Khabib vs Ferguson

Pertarungan UFC 249 antara Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson pada 18 April dinilai sebagai salah satu pertarungan terbesar dalam sejarah UFC.

Pertama, Khabib dan Ferguson adalah pertarung elite kelas ringan. Selain itu, keduanya terlibat psywar intens dalam konferensi pers. Bahkan, Khabib sempat menendang sabuk juara milik Ferguson.

Selain itu, Khabib dan Ferguson juga terlibat perang kata-kata di media. Mereka saling melontarkan ancaman.

Namun, Khabib tetap tahu batas. Dia tidak menyinggung isu kesehatan mental yang sempat menyerang Ferguson. Dia akan tetap menjaga hubungan baik dengan Ferguson dan tidak akan membahas keluarga.

Pada tahun lalu, istri Ferguson, Cristina minggat dari rumah dan membawa anak lelakinya. Sebab, Ferguson dianggap sering melakukan kekerasan rumah tangga. Cristina memprediksi bahwa Ferguson mengalami gangguan mental.

“Saya tidak akan berbicara masalah pribadi dia (Ferguson). Urusan keluarga dia, biar dia yang menangani. Memang, masalah keluarga bisa membuat mental kita lemah,” kata Khabib seperti dilansir dari MMA Fighting.

“Saya tidak ingin berbicara tentang masalah-masalahnya. Semua orang memiliki masalah. Tidak ada yang aman. Jika dia butuh bantuan, kita harus membantunya. Tapi, kami akan bertarung bulan depan. Saya tidak ingin berpikir tentang lawan saya dan berbicara tentang kesehatan mentalnya,” tambahnya.

Bagi Khabib, mengusik masalah pribadi lawan dan keluarganya merupakan hal yang terlarang. Dia ingin bertarung secara profesional. Menyelesaikan pertarungan di atas ring. Dan hal itulah yang akan membuat penonton dan para penggemar bersemangat.


Seru kayaknya nih, menurut Agan siapa yang bakalan menang ya....?

sumber: wartaregional.com
Diubah oleh indradetra 11-03-2020 23:54
0
721
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.