Richy211Avatar border
TS
Richy211
Berawal Dari Buah, Dua Orang Ini Sukses jadi Pasangan Kekasih!


Sumber: here

Selamat Siang Agan dan Sista. Selamat hari Selasa dan semoga selalu berbahagia.


Thread yang TS buat kali ini bukan semata-mata karena sedang jatuh cinta, meskipun TS punya teman dekat, tetapi ane tidak mau terlalu fokus hanya pada ini saja. Menurut ane sih biarkan semuanya mengalir biarkan kita mencari kesibukan lain agar hidup kita lebih bahagia, karena kita juga butuh waktu untuk diri kita sendiri .


Menemukan pasangan hidup memang bisa melalui jalan apa saja Gansist, misalnya lewat media sosial, main di Kaskus mungkin atau join di sebuah grup, ketemu di jalan pas mau berangkat kerja, terlibat cinta lokasi di lingkungan kerja dan masih banyak lagi.

Termasuk dua sejoli ini yang kisah asmara romantisnya berawal dari adanya kesamaan satu sama lain. Mereka adalah pasangan Simon berusia 31 tahun dan Tina 41 tahun yang sama-sama menjadi seorang fruitarian atau hanya makan buah sejak 3 tahun silam.

Spoiler for foto:


Lalu, bagaimana kisah cinta mereka bisa bersatu? Begini ceritanya Gansist.

Bermula dari rasa kepo Simon yang ingin melakukan eksperimen menjadi seorang fruitarian. Kemudian dia mengirimkan pesan ke akun Instagram Tina yang juga sedang beralih ke gaya hidup sehat menjadi seorang fruitarian di Bali. Awalnya Tina menjadi fruitarian untuk mengurangi kelebihan berat badannya dan telah ia lakoni selama 3 tahun silam. Saat menjalani diet ia tidak menemukan hasil yang maksimal seperti saat makan buah-buahan. Hmmm, boleh dicontoh nih Gansist buat yang merasa berat badannya berlebih dan ingin diet sehat.


Quote:


Sebelum menjadi seorang Fruitarian, Simon ini diketahui adalah seorang vegetarian atau hanya makan sayur. Emang sih menurut Ts buah-buahan itu kandungan vitaminnya banyak dan cukup banyak seratnya juga ane pun suka makan buah-buahan apa saja.

Hingga akhirnya Simon bertemu Tina kemudian mereka tinggal di Asia Tenggara dan tidak lupa membagikan pengalaman indah ini di akun youtubenya bernama Fit Shortie Eats. Wah, perlu ditelusuri nih Gansist biar nggak penasaran dan makin tahu tentang info menjadi fruitarian.

Alasan mereka memilih stay di Asia Tenggara karena buah-buahan tropis paling lezat dan memiliki rasa yang manis ada di sini. Iya sih di Indonesia pun kaya akan jenis buah-buahan yang lezat dan menggugah selera.


Quote:


Tidak hanya tentang kisah asmaranya yang bisa dikatakan dipertemukan dari kesamaan ingin memilih gaya hidup sehat jadi fruitarian. Pasangan tersebut juga tidak segan memberikan tips agar kita sering mengonsumsi buah-buahan dalam waktu 1 bulan apabila sedang sakit parah.


Quote:


Yang terakhir, the journey mereka dalam menemukan buah-buahan kini sudah dianugerahi seorang bayi dan semoga bayi mereka kalau sudah besar kelak juga menuruni gaya hidup orang tuanya menjadi fruitarian. Tak masalah sih asalkan yang diajarkan adalah hal-hal yang baik terutama bagi kesehatan.


Mungkin bagi Gansist yang jarang atau kurang suka makan buah dengan adanya kisah ini kalian jadi sadar untuk mengonsumsi buah-buahan karena buah-buahan itu menyehatkan dan bikin seger di badan, tetapi sesuai aturan juga tidak boleh berlebihan. Terima kasih untuk kunjungannya di thread ane.




Sumber: opini pribadi dan sini
Diubah oleh Richy211 31-10-2020 11:31
sebelahblog
infinitesoul
GutSchreiben
GutSchreiben dan 27 lainnya memberi reputasi
26
6.2K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.