Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Kalian Pikir Ngegrepe-Grepe Cewek Itu Lucu?

medan.tribunnews.com

Beredar video beberapa pelajar sedang menggrepe-grepe seorang pelajar perempuan dengan posisi tangan dan kaki dipegang. Sebenernya kalo lihat videonya miris sih. Kok bisa-bisanya temennya sendiri di jadiin pelampiasan? Emangnya bercandaan kayak gitu lucu apa sampe pada bisa ketawa-tawa?

Baru kemaren senior nyuruh makan thokai adik kelasnya, sekarang malah kasus grepe-grepe temennya sendiri. Besok apa nih?


admin.video.com

Sebenernya yang bikin mereka bisa ngelakuin itu ya karena kebanyakan nonton bokep. Tapi ane dan temen-temen ane yang lain tau bokep dari SD tapi ga pernah ada niatan grepe-grepein temen. Apalagi temen kelas yang notabenenya ketemu tiap hari, ketawa bareng tiap hari, mana pernah kepikiran buat grepe-grepein mereka. Mentok-mentok paling ngajakin bercanda doang.

Tapi bercandanya ga kelewatan sampe nyentuh t*ket juga. Karena kita punya otak yang bisa dipake buat ngebedain mana temen mana istri. Mana yang boleh mana yang engga. Seper*k-per*knya pekerja seks komersial, pasti marah juga kalo digrepe-grepe t*ketnya tapi kalian ga make jasanya. Kecuali kalo kalian langganananya emoticon-Big Grin.


batam.tribunnews.com

Mungkin ini salah satu dampak kebanyakan nonton film porno. Saking pengennya ngerasain sensasi kayak di film-film sampe temen sendiri dijadiin pelampiasan. Kalo udah gini kasian jugakan korbannya, dia pasti jadi semakin was-was setiap deket sama cowok. 


youtube.com

Padahal masa-masa sekolah itu masa-masa paling indah. Masa yang tepat kalian untuk ngisi waktu remaja. Bercanda bareng temen, seru-seruan satu kelas, ketawa bareng, dimarahin bareng, nantinya kalo pas reuni juga yang dibahas hal-hal yang menyenangkan. Ga kebayang kalo semisalnya pelajar yang grepe-grepe itu masih dibiarin sekolah disitu sampe lulus. Dan suatu ketika satu kelas ngadain reuni. Kasianlah korban ceweknya harus nanggung malu dan aib.

Heran juga sih sama pelaku yang cewek-cewek. Kok bisa-bisanya sesama perempuan lagi dilecehin di depan matanya malah ngebiarin aja. Apa mereka ga bayangin seandainya yang menjadi korban adalah mereka ya?

Semakin majunya teknologi malah semakin rusak moral anak bangsa emoticon-Turut Berduka.
Diubah oleh ayokitakemanaa 11-03-2020 03:01
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 3 lainnya memberi reputasi
4
8.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.