Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iselfiawrdsAvatar border
TS
iselfiawrds
Penjualan Kondom Meningkat, Memangnya Virus Corona Menular Lewat Seks?
Topik Corona ini masih diperbincangkan di dunia. Virus yang masih baru ini telah berhasil menjangkiti manusia dan menewaskan tidak sedikit jiwa. Mengutip dari CNN Internasional, di luar Cina, total 19.450 kasus telah tercatat di seluruh dunia sejak epidemi dimulai, termasuk 365 kematian. Negara yang paling terkena dampak setelah China adalah: Korea Selatan (6.284 kasus, 42 kematian), Italia (3.858 kasus, 148 kematian), Iran (4.747 kasus, 124 kematian) dan Prancis (577 kasus, sembilan kematian).

Di Benua Asia, virus corona telah mencatat 88.388 kasus penjangkitan (3.101 kematian). Sementara itu di Eropa 6.284 kasus (165 kematian), Timur Tengah 4.993 kasus (127 kematian), AS dan Kanada 194 kasus (12 kematian), Oceania 68 kasus (dua kematian) ), Amerika Latin dan Karibia 34 kasus, Afrika 41 kasus.

Sedangkan di Indonesia sendiri resmi mengumumkan dua kasus baru pasien positif covid-19 yang disebut sebagai kasus-3 dan kasus-4, pada Jumat (6/3) sore. sumber

Belum adanya vaksin yang diberikan tentunya menjadi faktor kesiagaan bagi tiap-tiap individu. Sampai menghentikan beberapa aktivitas di luar rumah, dan lebih sering menggunakan masker mulut. Diinformasikan juga untuk tetap menjaga kebersihan, memasak daging terlebih dahulu sebelum dimakan, dan cuci tangan sebelum makan.

Ayo jangan malas mengais informasi dari banyak sumber yang bisa di pertanggung-jawaban.

Semua orang kebanyakan tahu jika virus ini bisa menular lewat kontak dengan Penderita. Dan bagaimana jika berhubungan seks, apakah bisa menular lewat cairan seksual? Apakah menyebarnya Virus Korona menjadi sebab dari meningkatkan penjualan kondom?


Simak beritanya, yuk!


Spoiler for Berita:

sumber

Jadi kesimpulannya, virus ini bisa menular lewat close contact sekitar jarak 1,8 meter. Dan saat berhubungan seks, bukankah kedua belah pihak akan saling berdekatan? Bahkan lebih dekat dari jarak yang diperkirakan bisa menularkan virus tersebut sesuai dikatakan Centers for Disease Control and Protection (CDC).

Menularnya lewat sekresi pernapasan, yaitu melalui droplet(bercak dahak) saat batuk maupun bersin. Padahal, namanya keintiman, pasti tercipta secara alami sebab ada naluri untuk menghasilkan momen indah dengan pasangan terkasih. Bahkan bisa jadi tidak ada jarak antara keduanya, tentu Penyebarannya lebih nyata ketimbang cuma mengobrol dengan orang yang sudah positif terjangkit virus ini. Kalau berbincang kan bisa sedikit jaga jarak, yang penting suara lawan bicara bisa didengar.

Jadi, lebih baik rutin periksa dan menjalankan tips-tips-tips menjaga kesehatan sesuai yang diinformasikan dari sumber terpercaya sebagai upaya awal menolak penularan virus ini. Jangan ditunda untuk berobat jika memang pasangan kalian menunjukkan tanda-tanda terjangkit virus tersebut.

Dan soal penjualan kondom yang meningkat, maybe, memang itulah alat kontrasepsi yang sedang banyak diminati.


nomorelies
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.