valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Pemprov Tak Akui Kalista Iskandar Wakili Sumbar di Ajang Puteri Indonesia


Pemerintah Provinsi Sumatera Barat tak mengakui finalis Puteri Indonesia, Kalista Iskandar merupakan perwakilan dari Sumatera Barat. Bahkan, Pemprov mengaku tidak mengetahui proses penetapannya untuk mewakili daerah tersebut.

Kepala Biro Humas Pemprov Sumbar, Jasman Rizal menyebutkan, terkait proses penetapan peserta bisa mewakili Sumbar, pihaknya tidak mengetahui sama sekali. Sebab, Pemprov tidak dilibatkan, dilaporkan dan atau diberitahu sama sekali.

“Pemprov Sumbar tidak pernah memberikan rekomendasi atau pun izin kepada seseorang ataupun lembaga untuk mewakili Provinsi Sumbar dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) tahun 2020,” ujarnya di Padang, Minggu (8/3).

Menurut Jasman, pihaknya sangat mendukung apa pun bentuk kegiatan kreatif dan positif sepanjang tidak bertentangan dengan aturan yang berlaku di Indonesia.

“Dalam PPI tahun 2020 yang baru dilaksanakan kemarin malam, Pemprov Sumbar dalam hal apa pun tidak pernah terlibat, baik langsung maupun tak langsung, atau pun mengutus perwakilannya ke ajang PPI itu,” jelasnya.

Dikatakan Jasman, penyelenggaraan PPI tahun 2020 dilakukan sepenuhnya oleh sebuah yayasan dengan melakukan proses rekruitmen tersendiri melalui beberapa kampus di Indonesia.

Ia berharap, ke depannya, siapa pun yang hendak memakai nama Provinsi Sumbar dalam event dan ajang apa pun, harus meminta izin atau rekomendasi resmi kepada Pemprov.

https://www.google.com/amp/s/m.kumpa...ia-1sz7D5LJ464

Cow protocol has been activated.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 09-03-2020 05:51
capt.sabaru
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 39 lainnya memberi reputasi
38
40.6K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.