.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Kisah Nyata Video Mesum Pelajar Di Duga Dari Karawang


Konten Sensitif


Terkadang kenakalan para remaja memang susah untuk di hentikan, yup sudah berulang kali kejadian banyaknya video mesum yang beredar bahkan banyak juga yang akhirnya masuk hotel prodeo. Tapi itu semua tak membuat mereka kapok untuk melakukan hal yang sama, sepertinya kisah klasik yang terus berulang ini kembali terjadi.

Kisah seorang pelajar yang harusnya membuat prestasi tapi lebih banyak membuat sensasi, maka jangan salahkan bila negara ini rusak moralnya karena banyak bibit-bibit muda sudah hancur sejak dini.



Perbuatan terlarang yang dilakukan sepasang pelajar di atas motor memang membuat miris, terlebih lagi keduanya masih dalam status pelajar. Diketahui dari unggahan video yang berdurasi 30 detik sepertinya berasal dari Karawang. Ini melihat plat nomor yang digunakan untuk sekedar melepas birahi adalah plat "T", maka gegerlah masyarakat di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mereka pun menduga bahwa lokasi tempat kejadian berlangsung berada di wilayah Cikampek, Karawang.

Tepatnya ketika video ini viral di media sosial facebook, banyak netizen yang memperkirakan bahwa lokasi dalam video tersebut ada di kawasan industri wilayah cikampek.



Beredarnya video mesum pelajar Yang diduga dari Karawang itupun sampai di telinga Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari, namun ia malah menilai perlu investigasi karena belum tentu di Karawang, bisa saja plat T itu wilayah Subang atau Purwakarta karena nopol tersebut juga sama.

Namun bila benar langkah kongkritnya tidak ada, hanya terucap kata sangat disayangkan dan kembalikan moral manusia ke agama seperti yang terkandung dalam Pancasila sila pertama.

Kenapa tindakan Wakil Bupati seperti itu? Perlu di tekankan sekali lagi bahwa negara tak mengurusi zina, kalau di tempat sepi dan tidak menganggu layanan publik ya negara tak bisa melakukan tindakan pidana yang dilakukan warganya bila suka sama suka.



Maka di kembalikan lagi ke moral masing-masing, kalau terjadi hal yang tak di inginkan negara tak bisa membantu lebih jauh. Kecuali perbuatan mesum menganggu publik, seperti video mesum yang sengaja dibuat lalu disebarkan, itu semua hanya tersandung UU ITE.

Untuk kamu yang pelajar teruslah giat belajar akan ada masanya nanti kamu jadi Don Juan jadi bersabar saja ya.

#############

Referensi : klik
Pic google



Diubah oleh .Boyo. 12-03-2020 06:01
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
3
7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.