Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Bunga Citra Lestari, Inspirasi Kesetiaan Wanita Indonesia




Bunga Citra Lestari, Inspirasi Kesetiaan Wanita Indonesia

sumber gambar

Belum lama ini terdengar kabar duka dari Ashraf Sinclair suami dari penyanyi yang terkenal di Indonesia Bunga Citra Lestari. Disini saya tak ingin bicarakan tentang karir bernyanyinya yang pasti juga bisa menjadi inspirasi banyak orang, perjuangan seseorang meraih karir di dunia tarik suara tentu saja tak mudah. Banyak rintangan dan halangan yang akan menghadang, semua musisi punya jalan terjalnya masing-masing begitu juga Bunga Citra Lestari.

Tapi yang menjadi inspirasi saya, sebagai wanita sibuk di dunia entertaint dan memiliki satu putra yang bernama Noah. Bunga Citra Lestari tak pernah ada masalah setelah menikah dengan Ashraf, suatu hal yang mengejutkan bukan?

Banyak artis Indonesia saat ini sering kali mengumbar sensasi untuk meraih rating, bahkan membeli followers agar namanya tetap berada ditop form. Tapi itu tak berlaku untuk Bunga Citra Lestari, ia menunjukkan dirinya punya segudang talenta tidak hanya sebagai penyanyi bahkan menjadi aktris pun bisa.

Saya fans Bunga sewaktu ia memerankan sosok wanita yang setia, yaitu Ibu Ainun Habibie. Kesetiaan Bu Ainun mengantarkan kesuksesan untuk suaminya, nampaknya peran Ainun terpatri di kehidupan nyata Bunga. Ia adalah sosok wanita setia kepada suaminya, cintanya teramat besar untuk Ashraf.

Hingga tak pernah ada pertengkaran besar yang terliput media, terlebih mereka ini keduanya adalah publik figure. Disini saya berfikir Bunga Citra Lestari sosok wanita yang selalu menjaga keharmonisan rumah tangganya. Ini suatu hal yang sangat sulit, banyak godaan ketika seseorang sudah terjun ke dunia entertaint khususnya masalah percintaan.

Namun Bunga tetap mengembang, harumnya terjaga hingga sang suami yang dicinta menutup mata. Wajah sedih sering menggelayuti seorang Istri ketika rumah tangga kehilangan pemimpin, tapi tegarnya seorang istri menjaga kesetiaan di kalangan publik figure sangat jarang terjadi.

Inilah kisah inspiratif yang bisa saya ambil, dimana biduk rumah tangga adalah segalanya karir berjalan seiring dengan prestasi. Semoga dikuatkan hati Mbak Bunga tetaplah setia ketika bisa melangkah dan mendirikan rumah tangga yang baru. Tersenyumlah kisahmu sudah menjadi inspirasi banyak orang termasuk diriku untuk selalu "setia" dan mengejar "prestasi" bukan sensasi.


*********

Tulisan opini pribadi
referensi




Diubah oleh .r4hma. 08-03-2020 10:34
4iinch
Gimi96
nona212
nona212 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.